Kompas TV regional jawa tengah dan diy

Warga Temukan Siswi SMP di Wonogiri Meninggal di Kamar, Polisi Duga Sedang Hamil 7 Bulan

Kompas.tv - 18 Mei 2024, 08:04 WIB
warga-temukan-siswi-smp-di-wonogiri-meninggal-di-kamar-polisi-duga-sedang-hamil-7-bulan
Ilustrasi jenazah (Sumber: THINKSTOCK)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Desy Afrianti

WONOGIRI, KOMPAS.TV - Warga menemukan seorang siswi sekolah menengah pertama (SMP) berinisial SV (15) meninggal dunia di dalam kamar rumahnya, Kecamatan Girimarto, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Kamis (16/5/2024).

Jenazah orban ditemukan oleh tetangganya yang dimintai tolong oleh orang tua korban untuk mengecek keberadaan anaknya. Selama ini orang tua korban bekerja di luar kota.

Plt Camat Girimarto, Titik Supriyanti menjelaskan kronologis penemuan mayat siswi kelas 3 SMP tersebut. Menurut dia, pada hari jasad korban ditemukan, korban seharusnya mengikuti ujian di sekolah.

"Hari ini sebenarnya ujian. Sampai pukul 07.20 WIB kan tidak ada di sekolah," ujarnya, dikutip tribunjateng.com.

Baca Juga: Sempat Diamankan Damkar, Pencuri Motor di Kota Bekasi Tewas Diamuk Warga

Pengawas ujian kemudian melaporkan ketidakhadiran korban pada kepala sekolah, dan pihak sekolah langsung menghubungi keluarga korban untuk menanyakan keberadaannya.

Namun, pihak sekolah tidak memperoleh kejelasan dari orang tua korban, karena mereka bekerja di luar kota, sementara korban tinggal bersama neneknya.

"Setelah dihubungi pihak sekolah, bapak korban meminta tolong tetangganya. Namun saat dicek pintu kamar korban terkunci," ujarnya.

Warga pun mendobrak kamar korban, dan menemukan SV dalam keadaan meninggal. Berdasarkan penyelidikan polisi, diduga korban dalam kondisi hamil 7-8 bulan.



Sumber : Tribunjateng.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x