Kompas TV entertainment film

Film Agak Laen Turun Layar usai Ditonton 9 Juta Penonton

Kompas.tv - 9 Mei 2024, 18:30 WIB
film-agak-laen-turun-layar-usai-ditonton-9-juta-penonton
Film komedi Agak Laen. (Sumber: Instagram)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah 98 hari menghiasi layar bioskop, film "Agak Laen" mengucapkan selamat tinggal kepada penontonnya di seluruh Indonesia.

Film komedi ini berhasil menarik lebih dari 9 juta penonton selama periode tayangnya, menjadikannya film terlaris kedua dalam sejarah perfilman Indonesia, di bawah "KKN di Desa Penari" yang memiliki lebih dari 10 juta penonton.

Produser film, Ernest Prakasa, mengumumkan berita penutupan film tersebut melalui media sosial pada tanggal 9 Mei 2024, dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan.

"Setelah 98 hari tayang, kami pamit," tulis Ernest Prakasa, produser film Agak Laen, di akun media sosialnya, Kamis (9/5).

"Terima-kasih sudah menjadi bagian dari keajaiban ini," lanjutnya.

Baca Juga: Maudy Ayunda Debut Jadi Produser di Film "Ki Hajar Dewantara"

Ernest mencatat bahwa selama masa pemutaran, film "Agak Laen" telah ditonton oleh 9.125.188 orang.

Kesuksesan yang diraih oleh "Agak Laen" telah mendorong Ernest Prakasa untuk merencanakan sekuelnya, "Agak Laen 2," yang akan menampilkan kembali kuartet karakter utama dengan cerita yang baru.

"Nantikan kembalinya kuartet Agak Laen dengan karakter dan cerita baru," tulis Ernest Prakasa.

Sutradara Muhadkly Acho dan kuartet komedian yang terdiri dari Indra Jegel, Boris Bokir, Oki Rengga, dan Bene Dion Rajagukguk, membawa film ini menjadi populer. 

"Agak Laen" adalah film ketiga dari rumah produksi Imajinari yang dipimpin oleh Ernest Prakasa, mengikuti kesuksesan film "Ngeri-Ngeri Sedap" dan "Jatuh Cinta Seperti di Film-film."

Baca Juga: Banyak Adegan Intim di Series "Main Api", Darius Sinathrya dan Audi Marissa Izin ke Pasangan


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x