Kompas TV entertainment selebriti

Billy Syahputra Ungkap Kondisi Terkini Chandrika Chika yang Ditangkap karena Pesta Ganja

Kompas.tv - 14 Mei 2024, 23:25 WIB
billy-syahputra-ungkap-kondisi-terkini-chandrika-chika-yang-ditangkap-karena-pesta-ganja
Billy Syahputra (Sumber: Youtube Billy Syahputra)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Billy Syahputra mengungkapkan kondisi terkini selebgram Chandrika Chika di Balai Besar Rehabilitasi Narkoba Lido. Ia mendapat informasi tersebut dari ibunda Chandrika Chika.

Billy Syahputra memastikan Chandrika Chika dalam kondisi baik selama menjalani masa rehabilitasi di Lido Sukabumi, Jawa Barat.

"Kalau untuk sekarang perkembangannya, gue sih kemarin udah komunikasi sama nyokapnya, alhamdulillah baik-baik aja," kata Billy Syahputra mengutip Tribunnews ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (13/5/2024).

Baca Juga: Paytren Tutup, Yusuf Mansur Tegaskan Sudah Tak Ada Utang ke Orang yang Investasi

Selain itu Chandrika Chika mengaku menyesal atas perbuatannya.

"Dia bilang udah kapok. Sama mamanya, papanya udah bilang kalau dia tuh benar menyesali apa yang sudah dia jalankan," ujar Billy Syahputra.

Adik dari mendiang Olga Syahputra itu turut memberikan dukungan kepada Chandrika Chika usai terseret kasus narkoba. Sebagai seorang sahabat dan menganggap Chandrika Chika sebagai adik, Billy Syahputra hanya bisa memberikan doa kepada sang selebgram.

"Buat Chika pasti gue sebagai sahabat, sebagai kakak pasti doa yang baik-baik. Gua juga udah mengingatkan Chika, mudah-mudahan semua di balik ini ada hikmahnya," katanya.

Diketahui, Chandrika Chika menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat.

Chandrika Chika menjalani masa rehabilitasi kurang lebih selama tiga bulan. Begitu pun lima orang temannya yang  juga ditetapkan tersangka kasus narkoba. 

Baca Juga: Keluarga Selebgram Chandrika Chika Ajukan Rehabilitasi, Apa Respons Kepolisian dan BNN?

"Sesuai hasil asesmen untuk dilakukan rehabilitasi di pusat rehab BNN Lido. Paling lama tiga bulan," kata Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Tyas Puji Rahadi di kantornya, Jumat (26/4/2024).

Adapun Chika dan lima tersangka lainnya dibawa ke BNN Lido Sukabumi, Jawa Barat  dari rumah tahanan Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (26/4/2024).

Seperti diketahui Selebgram Chandrika Chika dan 5 temannya ditangkap polisi di sebuah hotel di Setiabudi, Jakarta Selatan. Mereka ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Selatan saat berpesta ganja, Selasa malam 23 April 2024.

Chandrika Chika dkk langsung ditetapkan sebagai tersangka. Selain Chandrika Chika, lima temannya yang ikut ditangkap adalah perempuan inisial AT (24), perempuan MJ (22), laki-laki AMO (22), laki-laki BB (25), dan atlet e-sport berinisial AJ (27).


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x