Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor "The Player 2: Master Of Swindlers", Gantikan Lovely Runner di tvN

Kompas.tv - 16 Mei 2024, 01:00 WIB
sinopsis-drakor-the-player-2-master-of-swindlers-gantikan-lovely-runner-di-tvn
Drakor The Player 2: Master Of Swindler (Sumber: viu)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea "The Player 2: Master of Swindlers" dikonfirmasi tayang perdana mulai 3 Juni 2024 mendatang. Drama yang dibintangi Kang Ha Ri ini akan tayang menggantikan Lovely Runner di saluran tvN.

Drakor "The Player 2: Master of Swindlers" merupakan sekuel drakor "The Player" yang dibintangi Song Seung Heon dan Krystal Jung pada 2018. The Player (2018) sukses mencetak rating tinggi.

Kini, drama bergenre aksi kriminal tersebut kembali untuk musim kedua. Melansir laman My Drama List, berikut sinopsis drama Korea "The Player 2: Master of Swindlers".

Baca Juga: Sinopsis Drakor Dreaming of Cinde Fxxxing, Serial Romantis Berbalut Komedi

Drakor ini menyoroti kehidupan sekelompok orang yang berkumpul dengan kemampuan terbaik mereka. Orang-orang tersebut terdiri dari para penipu, peretas, fighter, bahkan pengemudi yang bekerja sama untuk menjatuhkan orang kaya yang korup. 

Setelah 6 tahun berlalu, orang-orang ini pun akan kembali melancarkan aksi dengan tim terbaik mereka. Sejumlah pemain lama dipastikan kembali dalam sekuel The Player (2018) ini. 

Namun sayangnya, Krystal Jung absen dalam drakor terbaru ini. Kekosongan pemeran karakter Cha Ah Ryung tersebut akan digantikan oleh beberapa pemain baru, termasuk salah satunya Jang Gyu Ri.

Song Seung Heon akan berperan sebagai Kang Ha Ri atau Choi Soo Hyuk, Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Jung Soo Min, dan Lee Si Eon sebagai Lim Byung Min. Jang Gyu Ri akan berperan sebagai Jane, Tae Won Suk akan berperan sebagai Do Jin Woong, dan Ha Do Gwon sebagai Jaksa Kwak. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor "Connection", Aksi Menegangkan Ji Sung

Tak hanya itu, "Drakor The Player 2: Master of Swindlers" juga akan dibintangi Heo Sung Tae, Lee Joon Hyuk, Jo Sung Ha, Hong Jong Hyun, dan Go Yoon.


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x