Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor The Auditors, Kisah Investigasi Dibalut Komedi Lee Jung Ha

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 21:05 WIB
sinopsis-drakor-the-auditors-kisah-investigasi-dibalut-komedi-lee-jung-ha
Drakor The Auditors akan memiliki genre misteri dan komedi. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) The Auditors akan mulai tayang pada Juli 2024 mendatang. Serial terbaru dari tvN ini akan dibintangi aktor Lee Jung Ha, Jo Aram, dan Shin Ha Kyun.

Drakor The Auditors akan memiliki genre misteri dan komedi. Drama ini merupakan karya sutradara oleh Kwon Young Il yang sebelumnya menggarap drama Wedding Impossible (2024), Doom at Your Service (2021), dan My Unfamiliar (2020). 

Sementara itu, naskah drama ini ditulis oleh Choi Min Ho. Drama Korea The Auditors akan mengisahkan tim audit di JU Construction yang memiliki pemimpin yang dingin dan tegas. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gengster

Suatu saat, mereka berhadapan dengan kasus korupsi yang merajalela di perusahaan JU Construction. Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis drama Korea The Auditors.

Serial drama ini akan mengikuti kisah Shin Cha Il (Shin Ha Kyun) bekerja sebagai pemimpin tim audit di JU Construction. Ia memiliki sikap yang dingin dan tidak mudah percaya dengan orang lain. 

Namun soal pekerjaan, dia sangat serius hingga dikenal dengan penilaian yang tajam dan tegas. Tim audit juga kedatangan karyawan baru bernama Gu Han Soo (Lee Jung Ha).

Gu Han Soo awalnya melamar tim audit sebagai batu loncatan agar dipindahkan ke cabang JU Construction di Florida. Namun, rencananya tidak bisa dilakukan dengan mudah karena Shin Cha Il. 

Berbeda dengan bosnya, Gu Han Soo adalah orang yang baik dan ramah tamah. Walaupun hampir dikeluarkan, ia justru makin berkembang setelah bekerja dengan Shin Cha Il.  

Di sisi lain, ada Hwang Dae Woong (Jin Goo), yaitu wakil presiden JU Construction sekaligus putra ketiga pendiri perusahaan. Ia sangat berambisi untuk menjadi presiden perusahaan dengan mengalahkan kedua kakak laki-lakinya.

Selain itu, ada lagi karyawan baru di tim audit JU Construction bernama Yoon Seo Jin (Jo A Ram). Dia adalah seorang individualis yang bertujuan untuk sukses. 

Dia memiliki kepribadian yang sangat berlawanan dengan Goo Han Soo. Namun Seo Jin telah mengenal Wakil Presiden Hwang Dae Woong sejak masih kecil. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor "The Player 2: Master Of Swindlers", Gantikan Lovely Runner di tvN

Sayangnya, mereka berpura-pura tidak mengenal satu sama lain di tempat kerja. Lalu bagaimana cara mereka mengungkap kasus mega korupsi dalam perusahaan?

Sayangnya, belum diketahui kapan serial terbaru ini akan tayang. Namun diketahui drakor The Auditors akan mengisi slot di hari Sabtu dan Minggu setelah drama The Midnight Romance in Hagwon selesai.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x