Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drakor Miss Night and Day, Sosok Perempuan Tua dan Muda dalam 1 Raga, Tayang Juni 2024

Kompas.tv - 28 Mei 2024, 19:05 WIB
sinopsis-drakor-miss-night-and-day-sosok-perempuan-tua-dan-muda-dalam-1-raga-tayang-juni-2024
Drama Korea Miss Night and Day menceritakan kehidupan perempuan muda yang terbangun menjadi tua secara misterius. (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Drama Korea (drakor) Miss Night and Day akan tayang mulai 15 Juni 2024 mendatang. Drakor bergenre komedi, romantis dan fantasi ini merupakan karya sutradara Lee Hyeong Min dan Choi Sun Min.

Sementara naskah drama terbaru ini ditulis oleh Park Ji Ha yang sebelumnya menulis Queen of Tears (2024). Drama Korea Miss Night and Day akan dibintangi Jung Eun Ji, Lee Jung Eun, dan Choi Jin Hyuk.

Dikutip dari laman My Drama List, berikut sinopsis Drama Korea Miss Night and Day.

Baca Juga: Sinopsis Drakor My Sweet Mobster, Kisah Romantis Mantan Gengster

Drakor Miss Night and Day menceritakan kehidupan seorang perempuan muda bernama Lee Mi Jin (Jung Eun Ji) yang terbangun menjadi tua secara misterius. 

Di usianya yang tergolong muda, ia berjuang untuk mendapatkan pekerjaan yang layak selama bertahun-tahun. Ia pun belajar dengan keras untuk mengikuti ujian pegawai negeri.

Sambil mempersiapkan diri untuk tes, ia juga bekerja paruh waktu hingga mengikuti sertifikasi keterampilan. Pada suatu pagi, Mi Jin terbangun dan menemukan dirinya ada di dalam tubuh seseorang berusia 50-an.

Ternyata saat matahari terbit, Mi Jin akan menjadi perempuan berusia 50-an. Namun di malam hari, dia kembali ke usia 20-an.

Hal misterius yang dialaminya dimanfaatkan untuk mencari peluang pekerjaan. Pada siang hari, dia mulai bekerja magang di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan dengan nama Lim Soon (Lee Jung Eun).

Lim Soon bekerja untuk Jaksa Gye Ji Woong. Terlepas dari penampilannya sebagai perempuan 50-an, Lim Soon memiliki pola pikir dan mentalitas seperti anak 20-an.

Hal ini membuatnya diandalkan oleh atasannya. Jaksa bernama Gye Ji Woong (Choi Jin Hyuk) merupakan seorang jaksa yang menangani kasus narkoba di Kantor Kejaksaan Distrik Seohan. 

Ia terkenal karena kecerdasan dan ketampanannya. Namun sosoknya sangat perfeksionis, tidak menoleransi kesalahan, dan hidupnya berkisar pada pekerjaannya. 

Karena sikapnya itu, banyak staf di kantor mulai berhenti. Ji Woong akhirnya memutuskan untuk mempekerjakan Lim Soon. 

Entah bagaimana, dia pun terlibat dengan Lee Mi Jin pada malam hari. Lalu apakah identitas Lee Mi Jin akan terbongkar?

Baca Juga: Sinopsis Drakor "The Player 2: Master Of Swindlers", Gantikan Lovely Runner di tvN

Drama Korea Miss Night and Day juga akan dibintangi Baek Seo Hoo sebagai Go Won dan Yoon Byung Hee sebagai Joo Byung Duk. Tak hanya itu, Lee Joo Hyung dan Kim Do Ah juga akan bermain peran dalam serial ini.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x