Kompas TV entertainment selebriti

Update Fakta-fakta Dibalik Perceraian Ruben Onsu dan Sarwendah: PN Jakarta Sebut Masih Bisa Berdamai

Kompas.tv - 16 Juni 2024, 22:40 WIB
update-fakta-fakta-dibalik-perceraian-ruben-onsu-dan-sarwendah-pn-jakarta-sebut-masih-bisa-berdamai
Sarwendah dan Ruben Onsu. Hubungan pasangan suami istri ini retak setelah Ruben Onsu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumber: Instagram)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Presenter Ruben Onsu telah mengajukan gugatan cerai terhadap istrinya, Sarwendah Tan, di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel). 

Kabar ini mengejutkan publik setelah Humas II PN Jaksel, Tumpanuli Marbun, mengkonfirmasi bahwa gugatan tersebut resmi didaftarkan oleh Ruben pada tanggal 11 Juni 2024.

"Ada, gugatan itu ada. Gugatan itu didaftarkan pada tanggal 11 Juni 2024," ucap Tumpanuli, Rabu (12/6), dikutip dari Kompas.com.

Berikut update fakta-fakta terbaru Ruben Onsu gugat cerai Sarwendah:

1. Soal Alasan Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah

Saat ditanya soal alasan Ruben gugat cerai Sarwendah, Tumpanuli tak bisa membocorkanya ke publik.

"Sudah pasti alasan perceraian itu sudah pasti ada, dituangkan dalam gugatan."

"Akan tetapi karena perkara ini perkara perceraian dalam ruang lingkup privat, kami tentu tidak dapat menginformasikan kepada masyarakat umum," jelasnya.

Baca Juga: PN Jaksel Sebut Ruben Onsu dan Sarwendah Masih Bisa Damai di Sidang Mediasi

Sementara itu, kuasa hukum presenter Ruben Onsu, Minola Sebayang mengaku sampai saat ini belum dapat menginformasi soal keadaan rumah tangga kliennya tersebut.

"Hari ini masih belum bisa kita informasikan karena semuanya sedang dalam proses," ujarnya, dikutip dari Tribunnews.com.

Dia tak menampik sudah mengobrol dengan Ruben Onsu. Minola juga bilang presenter tersebut sudah curhat hingga berkonsultasi dengannya terkait masalah rumah tangganya.

"Ya kalau curhat kan sudah ada, curhat sudah ada, komunikasi sudah ada, diskusi sudah ada, Sarwendah juga sudah tunjuk kuasa hukum. Kuasa hukum Sarwendah juga pernah muncul di depan media," ujar Minola.

Dari kondisi tersebut, menurut dia, sudah dapat disimpulkan bahwa rumah tangga Ruben dan Sarwendah sedang tidak baik-baik saja.



Sumber : Kompas TV, Tribun News



BERITA LAINNYA



Close Ads x