Kompas TV entertainment selebriti

Heboh Perceraian dengan Ruben Onsu, Sarwendah Jalani Operasi Plastik di Korea Selatan

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 21:45 WIB
heboh-perceraian-dengan-ruben-onsu-sarwendah-jalani-operasi-plastik-di-korea-selatan
Sarwendah (Sumber: Kompas.com )
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Tito Dirhantoro

JAKARTA, KOMPAS.TV - Di tengah kehebohan soal kabar perceraiannya dengan Ruben Onsu, Sarwendah memilih liburan bersama keluarganya ke Korea Selatan. Selain liburan, rupanya Sarwendah juga melakukan operasi plastik. 

Lewat unggahan Instagram stories-nya, Sarwendah membagikan momen dirinya menjalani proses operasi plastik.

Sarwendah memperlihatkan kondisi wajahnya yang bengkak dan dibalut perban usai menjalani operasi plastik. Wajahnya terlihat lebam dengan luka di bagian matanya setelah menjalani operasi. 

Mantan personel Cherrybelle ini mengaku harus menjalani rawat inap semalam. Sebab, proses perombakan wajahnya baru selesai malam hari. Selain itu, Sarwendah juga belum bisa minum secara normal. 

Baca Juga: Betrand Peto Terancam Gagal Dapat Beasiswa Karena Isu Kedekatan dengan Sarwendah

"Akhirnya sudah selesai operasinya dan aku nginap di sini, karena operasinya baru selesai malam. Terus, aku cuma boleh minum kayak gini (lewat alat suntik) dan belum boleh makan," kata Sarwendah, dikutip dari unggahan Instagram Story pribadinya.

Sarwendah menjalani operasi untuk mengambil lemak tubuh di bagian lain, dan dipindahkan ke wajah karena masalah kulit kendur.

"Kalian lihat di bawah mata aku sekarang jadi lebih fresh kan, karena aku ambil lemak yang ada di badan aku dipindahin ke wajah aku. Nih bagian sini (dahi) juga," ujar Sarwendah.

"Justru itu adalah kendala orang yang kurus. Dan kulit di sini (bagian rahang) itu akhirnya karena lemaknya abis itu dia kulitnya jadi kendor. Jadi, ini emang langsung dikencengin."

Sarwendah jalani operasi plastik di Korea Selatan (Sumber: Instagram)

Selain operasi penambahan lemak di wajah, Sarwendah melakukan operasi kelopak mata. Hal ini dilakukan lantaran adanya kerutan di bagian tersebut.

“Mata aku kan juga banyak kerutan-kerutan yang kayak garis-garis gitu di lipetannya sekalian dikoreksi sama dokternya gitu," tuturnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x