Kompas TV entertainment selebriti

Profil Talulah Riley, Mantan Istri Elon Musk yang Menikah dengan Thomas Brodie-Sangster

Kompas.tv - 24 Juni 2024, 08:25 WIB
profil-talulah-riley-mantan-istri-elon-musk-yang-menikah-dengan-thomas-brodie-sangster
Thomas Brodie-Sangster menikah dengan Riley di Gereja St George di Anstey, Inggris pada 22 Juni 2024 waktu setempat (Sumber: The Sun)
Penulis : Dian Nita | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Thomas Brodie-Sangster (34) resmi menikahi kekasihnya, aktris Talulah Riley (38) pada Sabtu, 22 Juni 2024 waktu setempat.

Thomas Brodie-Sangster menikah dengan Riley di Gereja St George di Anstey, Inggris dalam sebuah upacara akbar, menurut The Sun.

Dalam foto pernikahan yang beredar, Riley nampak mengenakan gaun putih panjang dan kerudung renda, sementara Thomas tampak necis. dalam jas panjang berwarna biru, celana panjang bergaris-garis, dan rompi berwarna gading yang berbintik-bintik dengan motif bunga.

Sebelumnya, Riley dan Thomas mengumumkan pertunangan mereka pada Juli 2023 di media sosial.

Baca Juga: Peringatan Dini Cuaca Ekstrem, BMKG: 12 Wilayah Diprediksi Hujan Lebat pada 24-25 Juni 2024

“Sangat senang mengetahui bahwa setelah dua tahun berpacaran, Thomas Brodie Sangster dan saya bertunangan!” ujar Riley melalui X.

Adapun Thomas yang dikenal sebagai pemeran Newt di film Maze Runner tersebut menyatakan kabar gembira itu melalui Instagram.

“Dengan senang hati mengumumkan bahwa Talulah dan saya bertunangan. Cinta ada di mana-mana,” ujarnya.

Riley dan Thomas mengumumkan kisah cinta mereka ke publik pada Maret 2022 ketika mereka keluar bersama untuk Makan Malam Gala Penghargaan Film Akademi Inggris (British Academy Film Awards).

Profil Talulah Riley

Talulah Jane Riley-Milburn adalah aktris asal Inggris yang pernah membintangi film Pride and Prejudice, St Trinian's, The Boat That Rocked, dan St. Trinian's 2: The Legend of Fritton's Gold.

Perempuan kelahiran 26 September 1985 itu debut televisi di beberapa episode Poirot (2003), Marple (2006), dan Doctor Who ("Silence in the Library" dan "Forest of the Dead").



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x