Kompas TV entertainment selebriti

Profil Jessica Jane yang Viral Usai Ungkap Dirinya Diselingkuhi Youtuber Ericko Lim

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 21:42 WIB
profil-jessica-jane-yang-viral-usai-ungkap-dirinya-diselingkuhi-youtuber-ericko-lim
Profil Jessica Jane, Adik Jess No Limit (Sumber: Instagram/@jessicajane99)
Penulis : Dian Septina

Nama Jessica Jane menjadi perbincangan di media sosial setelah kisah cintanya dengan Ericko Lim kandas usai hadirnya Listy Chan. Ini profil singkatnya.

Jessica Jane merupakan adik dari YouTuber dan atlet Espor Jess No Limit. Sama seperti kakaknya, Jessica pun akhirnya menggeluti dunia Youtube sejak bulan April 2018 silam. Tapi, Jessica memulainya dengan mengunggah video dirinya sedang tutorial make up layaknya seorang beauty vlogger.

Sejak awal bulan Juni 2018, Jessica mengunggah sebuah video dirinya main Mobile Legends menggunakan hero Kagura dengan judul "ADIKNYA JESS NO LIMIT SEJAGO KAKAKNYA?!?!?!" Sejak saat itu Jessica mulai sering menggunggah videonya sedang bermain game. Bahkan Jessica juga pernah membuat video bermain AOV dan PUBG.

Baca Juga: Ericko Lim Angkat Suara soal Selingkuhi Jessica Jane dengan Listy Chan

Beberapa kali, Jessica juga membuat vlog bareng kakaknya dan beberapa pro player Mobile Legends lainnya seperti Saints Daylen dan Evos Ios. Jessica juga jadi Brand Ambassadornya Onic eSports sejak bulan Agustus 2018 hingga sekarang.

Wanita kelahiran 20 Agustus 1999 ini suka memakai hero Kagura dan hero tank kalau main Mobile Legends. Dilihat dari kanal YouTubenya, Jessica Jane juga kerap membagikan video tentang makanan. Termasuk, ketika ia sedang membuat makanan. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x