Kompas TV entertainment selebriti

Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia, Ini Kata Agensi

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 09:24 WIB
aktor-jepang-haruma-miura-meninggal-dunia-ini-kata-agensi
Aktor Jepang Haruma Miura Meninggal Dunia (Sumber: Instagram/@haruma_miura_info)
Penulis : Dian Septina

Aktor Jepang populer itu ditemukan meninggal dunia di apartemennya di Minato-ku, Tokyo, Sabtu (18/7/2020). Agensi Amuse Inc, yang menaungi mendiang aktor Jepang Haruma Miura, mengeluarkan pernyataan terkait kematian aktor muda itu akibat gantung diri.

"Untuk penggemar dan orang-orang yang peduli, kami minta maaf atas kekhawatiran yang ditimbulkan. Namun untuk detailnya kami masih mengonfirmasi dan akan mengabarkan kembali," kata Amuse Inc. dalam pernyataan seperti dikutip dari Kyodo.

Polisi menyakini aktor berusia 30 tahun tersebut bunuh diri. Menurut sumber, dia ditemukan oleh manajernya di rumah dan terdapat catatan bunuh diri di dalam ruangan.

Miura, yang seharusnya pada 18 Juli 2020 memiliki jadwal urusan pekerjaan, tidak datang ke lokasi. Manajernya kemudian mencoba menjemput sang aktor di apartemennya, namun ia menemukan Miura gantung diri.

Manajer kemudian menelepon 110 (nomor darurat Jepang untuk penemuan kecelakaan) dan Miura segera dilarikan ke rumah sakit. Namun, nyawanya tak tertolong.

Haruma Miura adalah aktor kelahiran 5 April 1990. Ia dikenal sebagai aktor cilik sebelum membintangi sejumlah produksi besar. Ia dikenal lewat aktingnya di Attack on Titan, sebuah film adaptasi komik berjudul sama. Haruma Miura beradu peran dengan aktris Kiko Mizuhara, sosok yang selama ini dikenal juga di kalangan fans K-Pop karena kedekatannya dengan G-Dragon. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x