Kompas TV entertainment selebriti

Kesha Ratuliu dan Adhi Permana Menikah Februari 2021

Kompas.tv - 6 Agustus 2020, 08:00 WIB
kesha-ratuliu-dan-adhi-permana-menikah-februari-2021
Kesha Ratuliu (Sumber: Instagram/kesharatuliu05)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Artis Kesha Ratuliu akan melaksanakan pernikahannya pada 7 Februari 2021 dengan tunangannya, Adhi Permana. Rupanya Kesha dan Adhi memiliki alasan menikah di tanggal tersebut.

“Udah (diumunin). Tanggal 7 Februari. Di Jakarta,” ucap Adhi dalam salah satu program, Rabu (5/8/2020).

Menurut Adhi, acara pernikahan tersebut akan digelar dengan menyesuaikan situasi pandemi COVID-19 ini. Salah satu caranya adalah dengan mengurangi jumlah undangan.

“Tadinya tamunya tuh ada 800-an akhirnya dipapas. Semoga enggak ada hambatan, semoga kita kuat juga kalau ada hambatan ke depan jalaninnya,” ungkapnya.

Baca Juga: Kesha Ratuliu Diduga Didiagnosis Kena Tumor Payudara

Sementara itu, dalam kesempatan yang sama, Kesha Ratuliu punya alasan sendiri mengapa memilih tanggal tersebut.

Kata Kesha, momen itu bertepatan dnegan hari ulang tahun ayahnya. Pernikahan mereka bakal menjadi hadiah buat sang ayah di hari ulang tahunnya.

“Yang pilih tanggal, ada beberapa tanggal, dipilihnya sama kakeknya Adhi. Habis itu aku pilih tanggal 7 karena ulang tahun Papa, jadi hadiah buat ulang tahun Papa juga aku menikah di hari ulang tahun Papa,” ujar Kesha.

Kesha mengaku ingin tetap merayakan pernikahan, namun dengan protokol kesehatan yang benar. Ia juga ingin merayakan pernikahan sebatas bersama orang-orang terdekat saja.

Untuk persiapan pernikahan, Kesha Ratuliu dan Adhi Permana juga banyak mempersiapkan mental mereka. Adhi pun mengaku ingin terlihat lebih fit pada tubuhnya.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x