Kompas TV internasional kompas dunia

Terungkap! Britney Spears Mengaku Pernah Hamil Anak Justin Timberlake Lalu Aborsi

Kompas.tv - 18 Oktober 2023, 06:10 WIB
terungkap-britney-spears-mengaku-pernah-hamil-anak-justin-timberlake-lalu-aborsi
Justin Timberlake dan Britney Spears ketika menonton pertandingan NBA All-Star 2002 di Philadelphia pada 10 Februari 2002. Baru-baru ini Spears mengeluarkan memoir, dalam memoir itu dituliskan bahwa dia pernah hamil dari Timberlake, dan kemudian mengaborsi kandungannya. (Sumber: AP Photo/Chris Gardner, File)
Penulis : Tussie Ayu | Editor : Gading Persada

LOS ANGELES, KOMPAS.TV - Britney Spears menulis bahwa dia pernah melakukan aborsi saat berkencan dengan Justin Timberlake lebih dari 20 tahun yang lalu. Pernyataan ini diungkapkan dalam cuplikan memoarnya yang sangat dinantikan.

“Jika hal ini diserahkan kepada saya sendiri, saya tidak akan pernah melakukannya,” tulisnya tentang prosedur tersebut.

“Namun Justin sangat yakin bahwa dia tidak ingin menjadi seorang ayah,” ujarnya seperti dikutip dari The Associated Press.

“Kehamilan itu adalah sebuah kejutan, tapi bagi saya, itu bukanlah sebuah tragedi,” tulisnya dalam kutipan tersebut.

Ia mengatakan bahwa dia memang ingin memulai sebuah keluarga dengan Timberlake, namun hal itu terjadi lebih awal dari yang dia harapkan.

“Tapi Justin jelas tidak senang dengan kehamilan itu. Dia mengatakan kami belum siap untuk memiliki bayi dalam hidup kami, karena kami masih terlalu muda,” tulisnya.

Pasangan ini kemudian putus pada tahun 2002, namun tidak diketahui kapan kehamilan itu terjadi.

Perwakilan Spears menolak memberikan komentar lebih lanjut dan perwakilan Timberlake tidak menanggapi permintaan komentar dari The Associated Press. 

Baca Juga: Alasan Sam Asghari Gugat Cerai Britney Spears Usai 14 Bulan Menikah

Spears, seorang pengguna media sosial yang produktif, belum pernah mem-posting ke Instagram atau X, platform yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, sejak cerita itu diterbitkan.

Dalam kutipan yang diterbitkan di People, dia menggambarkan aborsi sebagai “salah satu hal paling menyakitkan yang pernah saya alami dalam hidup saya.”



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x