Kompas TV lifestyle tren

Komedi Barbar Show Bakal Hadirkan Jenderal Andika Perkasa dan Eko Patrio, Tayang Minggu Malam Ini

Kompas.tv - 24 September 2023, 03:00 WIB
komedi-barbar-show-bakal-hadirkan-jenderal-andika-perkasa-dan-eko-patrio-tayang-minggu-malam-ini
Poster acara komedi sketsa baru Barbar Show. Program ini akan tayang perdana di siaran KompasTV, Minggu (17/9/2023). (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Program komedi sketsa "SUCI Barbar Show" akan kembali tayang dengan episode kedua pada hari ini Minggu (24/9/2023) pukul 22.00 WIB.

Kali ini, Barbar Show akan mengundang bintang tamu spesial, yakni Jenderal (Purn.) Andika Perkasa, Amanda Rigby, dan David Nurbianto.

Program komedi "SUCI Barbar Show" diketahui baru dirilis pada Minggu (17/9) pekan lalu. Program ini digawangi Trio GJLS, trisula komedian yang terdiri dari Rigen, Hifdzi, dan Rispo.

“Harapan kami SUCI Barbar Show bisa menjadi program baru di KompasTV yang berhasil memadukan komedi dengan unsur politik, sehingga pada tahun politik ini, penonton bisa mendapatkan varian acara komedi yang bukan hanya menghibur namun juga memberikan persepsi baru," kata Produser News Entertainment KompasTV Parno.

Baca Juga: KompasTV Rilis Program Komedi 'Barbar Show', Menyentuh Isu Terkini dengan Komedi Sketsa

Dalam episode sebelumnya, Trio GJLS dikisahkan membuka pangkas rambut kekinian. Pertemanan antara Rigen dan Rispo di Barber Shop akan diuji di episode kedua.

Pasalnya, Muncul rasa suka dan kagum dari Rigen dan Rispo kepada Amanda sang resepsionis kantornya.

Di tengah kebimbangan dan ketakutan keduanya untuk mengungkapkan perasaannya masing-masing kepada Amanda, Rigen dan Rispo yang memiliki segudang ide akhirnya membangun koalisi masing-masing dengan Hifdzi sang owner, yang ternyata tanpa diketahui oleh Rigen atau Rispo, memiliki strategi untuk mencalonkan dirinya untuk mendapatkan Amanda.


 

Tidak berhenti sampai sini saja, dinamika dalam Barber Shop semakin tidak terkendali dengan datangnya Jenderal TNI (Purn.) Andika Perkasa hingga hadirnya kabar mengejutkan dari Eko Patrio yang merupakan rekan kerja ayahnya Amanda yang bilang bahwa Amanda sudah dijodohkan!

Saksikan kelanjutan kisahnya dalam episode kedua "SUCI Barbar Show" bertajuk "Tiada Kawan maupun Lawan yang Abadi", tayang pada hari Minggu (24/9) pukul 22.00 WIB di KompasTV.

Baca Juga: Viral Tiktoker Makan Nasi Padang di Bioskop, Cinema XXI: Melanggar Aturan


 




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x