Kompas TV nasional peristiwa

Sebut Ada Indikasi Pelecehan terhadap Istri Irjen Ferdy Sambo, Komnas Perempuan akan Lakukan Ini

Kompas.tv - 14 Juli 2022, 19:19 WIB
sebut-ada-indikasi-pelecehan-terhadap-istri-irjen-ferdy-sambo-komnas-perempuan-akan-lakukan-ini
Ketua Komnas Perempuan Andy Yentri (kiri) menyampaikan pandangannya terkait kasus polisi tembak polisi di rumah dinas Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo dalam program Kompas Petang di Kompas TV, Kamis (14/7/2022). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV/Gading Persada)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komnas Perempuan menyebutkan ada indikasi yang cukup kuat terkait dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Brigadir J terhadap istri Kadiv Propam Irjen Ferdy Sambo, Ny P.

“Setidaknya dari informasi awal yang diberikan oleh penyidik dan juga oleh psikolog ada indikasi yang cukup kuat, bahwa ada kekerasan seksual yang terjadi dalam peristiwa ini,” kata Ketua Komnas Perempuan Andy Yentri dalam program Kompas Petang di Kompas TV, Kamis (14/7/2022).

Baca Juga: Momen Haru Kapolda Metro Jaya Dukung Irjen Ferdy Sambo, Tangis Pecah dalam Pelukan

Andy Yentri sendiri sudah mendatangi Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polda Metro Jaya kemarin Rabu (13/7) malam.

Kedatangannya bertujuan untuk mendengarkan posisi laporan dari istri Kadiv Propam Polri yang merupakan korban dalam kasus ini.

Andy bilang, pihaknya akan memberikan perlindungan dan upaya pemulihan terhadap istri Irjen Ferdy Sambo.

Berdasarkan informasi awal dari penyidik dan psikolog yang mendampingi istri Irjen Ferdy Sambo, Andy bilang bahwa ada indikasi kekerasan seksual.

“Setidaknya dari informasi awal yang diberikan oleh penyidik dan juga oleh psikolog ada indikasi yang cukup kuat, bahwa ada kekerasan seksual yang terjadi dalam peristiwa ini.”

Baca Juga: Insiden Baku Tembak Antar Polisi, Istri Kadiv Propam Trauma dan Mengaku Alami Kekerasan Seksual!



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x