Kompas TV nasional peristiwa

Nonton Formula E, Anies Baswedan Mengaku Beli Tiket Sendiri

Kompas.tv - 3 Juni 2023, 15:00 WIB
nonton-formula-e-anies-baswedan-mengaku-beli-tiket-sendiri
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berbicara kepada wartawan sebelum menonton ajang balap mobil listrik Formula E Jakarta 2023 di Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (3/6/2023). (Sumber: ANTARA/Syaiful Hakim)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menonton Formula E Jakarta 2023 di Ancol bersama istri serta anak dan menantunya, Sabtu (3/5/2023).

Anies yang datang sekitar pukul 12.25 WIB mengenakan kaus berwarna hitam bertuliskan ‘Pesepeda Jakarta’ dengan logo Jakarta Plus yang menjadi branding DKI pada masa kepemimpinannya.

Ia ditemani sang istri, Fery Farhati, serta anak-menantu mereka, Mutiara Baswedan-Ali Saleh Alhuraiby. Anies masuk arena sirkuit Formula E Jakarta dari pintu Pantai Karnaval atau Allianz Fan Village.

Sepanjang berjalan menuju tempat duduk, Anies menggenggam tangan sang istri. Sesekali ia melepaskan genggaman ketika dikerumuni warga.

Baca Juga: Diduga Kuat Bahas Persiapan Deklarasi & Strategi Pemenangan, Anies Baswedan Temui SBY di Pacitan!

Tak sedikit warga yang mengerumuni Anies untuk berswafoto atau sekadar berjabat tangan. Anies pun meladeni warga yang hendak berswafoto atau bersalaman. Sebelum menuju area sirkuit, Anies singgah di restoran Walking Drums.

“Saya beli tiket sendiri, bukan undangan, hari ini datang, enggak tahu besok,” ujar Anies, dikutip Kompas.com.

Seperti yang diketahui, Formula E 2023 berlangsung di Jakarta International E-Prix Circuit, Ancol, selama dua hari, Sabtu sampai Minggu (3-4/6/2023).

Ajang mobil balap listrik kedua di Jakarta ini telah berkembang menjadi dua seri atau double-header dengan round 10 dan 11.

Baca Juga: Soal Bakal Cawapres, PKS Serahkan pada Anies Baswedan!

Formula E kali ini diikuti oleh 11 tim dari 7 sampai 8 negara. Setiap tim digawangi pembalap dan kru dari negara berbeda.


 



Sumber : Kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x