Kompas TV nasional rumah pemilu

TKN Optimis Ajakan pada Kubu Anies dan Ganjar Masuk Pemerintahan Tak Bertepuk Sebelah Tangan

Kompas.tv - 21 Februari 2024, 07:58 WIB
tkn-optimis-ajakan-pada-kubu-anies-dan-ganjar-masuk-pemerintahan-tak-bertepuk-sebelah-tangan
Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditemui di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan, Selasa (20/2/2024). (Sumber: KOMPAS.com/ADHYASTA DIRGANTARA)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV – Kubu pasangan calon presiden-wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka optimis ajakan kepada PDI-P hingga Anies Baswedan untuk bergabung di pemerintahan kelak tidak akan bertepuk sebelah tangan.

Optimisme itu disampaikan oleh Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, Ahmad Muzani pada Selasa malam (20/2/2024) di Medcen TKN Prabowo-Gibran, Jakarta Selatan.

Ia menyebut, Prabowo berharap bisa membangun pemerintahan secara bersama-sama.

"Kami merasa bahwa insyaallah ajakan kami untuk bersama-sama membangun Indonesia ke depan di bawah pemerintah Prabowo-Gibran sepertinya bukan bertepuk sebelah tangan," ujar Muzani, dikutip Kompas.com.

Baca Juga: Kata Jokowi Soal Pertemuan dengan Surya Paloh: Saya Ingin Menjadi Jembatan untuk Semuanya

"Harapan Pak Prabowo untuk bisa bersama-sama membangun Indonesia dari komunikasi awal kami dengan semua parpol yang tadinya berbeda pilihan dalam pilpres sepertinya dalam komunikasi awal kami bukan sesuatu yang bertepuk sebelah tangan," tambahnya.

Menurutnya, komunikasi antara TKN Prabowo-Gibran dan pimpinan partai politik di kubu Ganjar-Mahfud dan Anies-Muhaimin berjalan secara baik.

Ia juga mengatakan, di antara mereka ada pemahaman yang sama tentang masa depan Indonesia.

"Karena sesungguhnya di antara kami juga mempunyai pemahaman yang sama tentang masa depan Indonesia, masa depan pemerintahan dalam situasi yang lebih baik,” jelasnya.

Baca Juga: Jokowi Ditemani Prabowo hingga Kapolri Tinjau RSPPN Panglima Besar Soedirman

“Karena itu ketika pemilihan umum presiden hasil quick count telah diumumkan, komunikasi yang kami bangun adalah komunikasi yang produktif dan komunikasi yang komunikatif," imbuh Muzani.



Sumber : kompas.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x