Kompas TV nasional politik

Relawan Pro Prabowo Gibran Masih Cari Waktu Ketemu Kaesang terkait Pilkada Bekasi

Kompas.tv - 8 Mei 2024, 21:16 WIB
relawan-pro-prabowo-gibran-masih-cari-waktu-ketemu-kaesang-terkait-pilkada-bekasi
Ketua Umum Relawan Pro Prabowo Gibran, Ricard Efendi (kiri) dalam dialog Kompas Petang, Kompas TV, Rabu (8/5/2024). (Sumber: Tangkapan layar Kompas TV)
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV – Ketua Umum Relawan Pro Prabowo Gibran, Ricard Efendi, mengaku pihaknya masih mencari waktu untuk bertemu dengan Kaesang Pangarep, anak dari Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi terkait pendaftaran Kaesang untuk maju Pilkada Bekasi.

Relawan Pro Prabowo Gibran merupaan pihak yang mendaftarkan Kaesang Pangarep pada penjaringan calon kepala daerah Kota Bekasi melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ricard menyebut bahwa pihaknya mengajukan Kaesang yang merupakan Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) karena itu merupakan keinginan masyarakat.

Dalam dialog Kompas Petang, Kompas TV, Rabu (8/5/2024), Ricard menjawab pertanyaan mengenai apakah sudah ada komunikasi antara relawan dengan Kaesang, dan Kaesang dengan PKB Bekasi.

Baca Juga: Kaesang Maju Pilkada Bekasi, Jokowi: Tanyakan ke Partai

Menurut Ricard, pihaknya masih menjalin komunikasi dengan PSI maupun PKB, serta mencari waktu untuk bertemu Kaesang sebelum mengembalika formulir pendaftaran.

“Kita masih menjalin hubungan dengan PSI juga dengan PKB. Kita akan mengembalikan (formulir) itu setelah bertemu dengn Mas Kaesang,” jelasnya.

“Kita saat ini mau mencari waktu, momen yang tepat  bertemu Mas Kaesang bersama relawan dan para elemen masyarakat yang mendukung Mas Kaesang untuk maju jadi Wali Kota Bekasi,” tambahnya.

Ia menambahkan, pihaknya mengalami kendala dalam menjalin komunikasi karena dua hari ke depan merupakan hari libur nasional, yakni Kamis (9/5/2024) dan Jumat (10/5/2024).




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Opini

KAISAR

20 Mei 2024, 07:07 WIB

Close Ads x