A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 225

Backtrace:

File: /var/www/html/frontend-v2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 225
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontend-v2/application/controllers/Read.php
Line: 108
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontend-v2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Penambang Emas di Yahukimo Diserang, 4 Jenazah Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar

Kompas TV nasional berita kompas tv

Penambang Emas di Yahukimo Diserang, 4 Jenazah Ditemukan Dalam Kondisi Terbakar

Kompas.tv - 7 September 2019, 20:50 WIB

Petugas kepolisian dari Polres Asmat berhasil mengevakuasi 4 jenazah penambang emas di Kabupaten Yahukimo, Papua. Keempat jenazah ditemukan dalam kondisi terbakar.

Dibutuhakan waktu sekitar 10 jam dari Kota Agats menuju lokasi penyerangan oleh orang tak dikenal kepada pendulang emas. Polisi menelusuri wilayah hutan yang dijadikan camp penambangan emas di Kampung Minim, Kabupaten Yahukimo, Papua. Polisi menduga penyerangan terhadap korban terjadi secara spontan penyerang melakukan aksinya secara tiba-tiba sambil membawa sejumlah senjata tajam.

Keempat jenazah ditemukan di lokasi berbeda. Sebanyak 3 jenazah ditemukan di sekitar camp kelapa 7 dan 1 jenazah lainnya berada di camp rumah. Petugas kepolisian membawa jenazah ke Kota Agats untuk kepentingan penyelidikan.

Selain menemukan 4 jenazah petugas kepolisian dari Polres Asmat juga berhasil menemukan 148 pendulang emas yang berhasil meloloskan diri dari serangan orang tidak di kenal. Korban yang selamat akan dibawa ke lokasi penampungan di Kota Agats, Kabupaten Asmat. Sebelumnya sekelompok orang tidak dikenal menyerang lokasi penambangan emas akibatnya lebih dari 500 pendulang emas menyelamatkan diri ke wilayah Kabupaten Boven Digoel dan Asmat.

#PendulangEmas #Penyerangan #Yahukimo




Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x