Kompas TV olahraga kompas sport

Jelang El Clasico, 3 Pemain Real Madrid Ini Bisa Buat Barcelona Merana

Kompas.tv - 9 April 2021, 17:00 WIB
jelang-el-clasico-3-pemain-real-madrid-ini-bisa-buat-barcelona-merana
Pemain Real Madrid, Vinicius Junior. (Sumber: instagram@realmadrid)
Penulis : Rizky L Pratama

JAKARTA, KOMPAS.TV - Barcelona akan kembali berjumpa dengan Real Madrid dalam laga besar El Clasico di Liga Spanyol akhir pekan ini.

Dalam dua pertemuan terakhir, Real Madrid selalu berhasil mengalahkan Barcelona dengan selisih dua gol. Barcelona harus siaga jika tidak ingin kembali meraih hasil buruk.

Los Blancos juga dalam tren positif setelah mengalahkan Atalanta, Celta Vigo, Eibar, dan Liverpool dalam pertandingan terakhir dengan selisih dua gol pula.

Berikut 3 pemain Real Madrid yang harus diwaspadai Barcelona di laga El Clasico Liga Spanyol akhir pekan ini.

Baca Juga: Sergio Ramos: Andai Barcelona Tak Punya Lionel Messi, Kami Akan Memenangi Lebih Banyak Gelar

1. Vinicius Junior

Vinicius Junior menjadi bintang di El Clasico tahun lalu ketika Real Madrid menang 2-0 di Santiago Bernabeu yang di akhir musim Los Blancos sukses membawa pulang La Liga.

Catatan baik Vinicius itu bisa kembali terulang kembali melihat performanya yang bagus saat melawan Liverpool di Liga Champions tengah pekan kemarin.

Tak hanya lawan Liverpool, penampilan mempesona juga ditunjukkan Vinicius Junior saat melibas Atalanta di Estadio Alfredo Di Stefano.

Sergino Dest kemungkinan akan menjadi pemain yang ditugaskan untuk menghentikan pergerakan Vinicius Junior. Apalagi di El Clasico jilid pertama musim ini, Dest terbilang sukses untuk menjaga sisi kanan pertahanan Barcelona.

Namun, Vinicius Junior sudah menunjukkan perkembangan yang lebih bagus dari tahun lalu. Ketenangan juga sudah semakin dimiliki oleh Vinicius dengan mulai terbuka keran gol-golnya untuk Real Madrid musim ini.

Jika tidak hati-hati, Vinicius Junior akan membuat nasib Barcelona sama dengan Liverpool yang harus bertekuk lutut dari El Real.

Baca Juga: Berharap Pulangkan Neymar ke Camp Nou, Ini Skenario yang Disiapkan Barcelona

2. Thibaut Courtois



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x