Kompas TV olahraga kompas sport

Disindir Aubameyang, Begini Jawaban Mikel Arteta

Kompas.tv - 9 Februari 2022, 23:19 WIB
disindir-aubameyang-begini-jawaban-mikel-arteta
Mikel Arteta menanggapi perkataan Pierre-Emerick Aubameyang yang mengaku memiliki masalah dengannya selama di Arsenal. (Sumber: Football London)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Arsenal Mikel Arteta akhirnya menjawab juga sindiran Pierre-Emerick Aubameyang.

Diketahui, Aubameyang mengatakan bahwa ia memiliki masalah dengan mantan pelatihnya itu yang membuatnya harus meninggalkan London dan bergabung dengan Barcelona di jendela transfer Januari lalu.

Aubameyang mengakhiri kontraknya dengan Arsenal dalam sebuah kesepakatan bersama dan pindah ke Barcelona awal bulan ini. 

Kepastian tersebut sekaligus mengakhiri spekulasi seputar masa depannya setelah Aubameyang tak lagi mendapat tempat di skuad utama The Gunners.

Sebelumnya, Arteta bahkan mencopot jabatan kapten dari Aubameyang karena pelanggaran disiplin yang ia lakukan di Desember tahun lalu. 

Dalam konferensi pers perkenalannya di Camp Nou pekan lalu, penyerang berusia 32 tahun itu mengatakan bahwa Arteta tidak senang dengan kehadirannya di Arsenal.

Pemain internasional Gabon itu juga mengatakan, Arteta menjadi salah satu faktor yang akhirnya membuat dia memutuskan pergi dari Emirates. 

Menanggapi pernyataan Aubameyang tersebut, Mikel Arteta menolak disebut sebagai "masalah,".

Justru ia menganggapnya sebagai "solusi" dalam hubungannya dengan Pierre-Emerick Aubameyang. 

Meski Aubameyang merasa punya masalah dengannya, tetapi Arteta tetap berterima kasih atas kontribusi yang pernah diberikan mantan penyerang Borussia Dortmund itu. 



Sumber : Football London



BERITA LAINNYA



Close Ads x