Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Conte Ingin Bantu Harry Kane Rain Trofi di Tottenham Hotspur

Kompas.tv - 23 Februari 2022, 20:10 WIB
antonio-conte-ingin-bantu-harry-kane-rain-trofi-di-tottenham-hotspur
Antonio Conte bertekad bisa membantu Harry Kane memecahkan berbagai rekor dan meraih gelar juara di Tottenham Hotspur. (Sumber: YouTube Tottenham Hotspur )
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte ingin membantu Harry Kane mencapai semua tujuannya di Tottenham Hotspur seperti meraih trofi dan memecahkan rekor-rekor lainnya. 

Kane pekan lalu menunjukkan penampilan yang luar biasa saat membawa Spurs mengalahkan Manchester City di kandangnya dengan skor 3-2.

Peran Kane yang sangat vital di Tottenham itu sekali lagi menunjukkan bahwa ia merupakan striker terbaik yang dimiliki Inggris saat ini. 

Tahun lalu kapten Timnas Inggris mengungkapkan keinginannya untuk pergi ke klub lain yang bisa bersaingan meraih gelar juara. 

Seperti yang diketahui, meski Kane menjadi langganan top skor di Liga Premier Inggris, ia belum pernah sekalipun untuk mengangkat trofi liga. 

Bahkan trofi semacam Piala FA hingga Piala Liga pun, Kane tak pernah merasakannya. 

Musim ini, mimpi Kane untuk meraih gelar juga masih terbilang sulit mengingat penampilan naik turun yang ditunjukkan oleh Tottenham. 

Baca Juga: Wawancaranya Disalahartikan, Tottenham Larang Antonio Conte Berbicara kepada Media Italia

Akan tetapi di bawah Antonio Conte, The Lily Whites disebut telah menuju ke arah yang benar untuk bersaing trofi. 

Conte pun mempunyai keinginan untuk membantu Harry Kane meraih berbagai ambisinya bersama Tottenham Hotspur. 

“Harry adalah pemain dengan ambisi besar dan harus seperti ini karena pemain seperti dia, saya ulangi, kita berbicara tentang striker kelas dunia," kata Conte dikutip dari The Independent

“Dia harus ambisius. Yang pasti, sebagai seorang pemain dan seorang striker, sangat penting untuk berkembang demi memecahkan rekor."

"Rekor itu penting tetapi, pada saat yang sama, penting juga di akhir karir Anda untuk mengangkat trofi karena hanya jika Anda menang dan mengangkat trofi, Anda bisa masuk ke dalam kisah klub."

"Tugas saya saat ini adalah mencoba dan meningkatkannya. Tapi dengan cara yang sama pula dengan pemain lain, semuanya menjadi lebih lengkap."

“Yang pasti, untuk meningkatkan pemain agar tetap di level ini tidak mudah karena ruang (untuk peningkatan) tidak begitu banyak."

Baca Juga: Pep Guardiola Punya Rasa Hormat yang Luar Biasa kepada Antonio Conte



Sumber : The Independent



BERITA LAINNYA



Close Ads x