Kompas TV olahraga kompas sport

Antonio Conte Bantah Ingin Keluar dari Tottenham Hotspur

Kompas.tv - 26 Februari 2022, 00:16 WIB
antonio-conte-bantah-ingin-keluar-dari-tottenham-hotspur
Antonio Conte membantah kabar yang menyebut bahwa ia ingin keluar dari Tottenham Hotspur. (Sumber: YouTube Tottenham Hotspur )
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antonio Conte membantah kabar bahwa ia ingin keluar dari Tottenham Hotspur usai mengalami hasil buruk di lima pertandingan terakhir. 

Spurs takluk 1-0 dari Burnley pada Rabu (23/2/2022) kemarin. Padahal empat hari sebelumnya, Harry Kane dan kawan-kawan tampil heroik saat menundukkan Manchester City di kandangnya dengan skor 2-3.

Seusai kalah dari Burnley itu, Conte terlihat sangat murka dan mengkritik para pemain serta berbicara layaknya ia ingin keluar dari Tottenham. 

Dalam konferensi persnya, Jumat (25/2/2022), Conte pun memberikan penjelasannya mengenai sikap yang ia tunjukkan tersebut. 

Conte mengatakan bahwa ia sangat benci dengan kekalahan dan butuh waktu untuk memulihkan diri. 

"Yang pasti, ketika Anda kalah dalam permainan, saya bukan orang yang bisa diajak makan malam. Anda harus mengerti saya bukan orang yang tepat," kata Conte dikutip dari The Sun

“Ketika saya kalah dalam permainan, suasana hati saya sangat buruk, saya lebih suka tinggal sendiri."

"Saya lebih suka menjauh dari kekalahan, tinggal sendiri dan mengurai kekalahan. Saya perlu satu hari untuk pulih, setidaknya," ungkapnya. 

“Itu saya, saya tidak suka kalah. Jika Anda bertanya kepada saya apa yang paling saya benci dalam hidup, itu adalah kekalahan."

Baca Juga: Antonio Conte Frustasi Usai Tottenham Hotspur Dikalahkan Tim Gurem

“Mentalitas saya adalah mempersiapkan diri, mempersiapkan pemain, tim, dan menghindari situasi seperti ini karena saya akan menderita."

“Ada banyak pelatih yang tidak menderita," lanjutnya. 

"Terkadang saya iri pada orang seperti itu karena saya ingin menjadi sedikit lembut."

"Tetapi pada saat yang sama, menjadi seperti saya sekarang membuat saya menjadi diri saya sendiri yang dalam kariernya pernah menang sebelumnya sebagai pemain dan kemudian sebagai pelatih."



Sumber : The Sun



BERITA LAINNYA



Close Ads x