Kompas TV olahraga kompas sport

SEA Games 2021: Pelatih FIlipina Siapkan Kejutan untuk Timnas Indonesia

Kompas.tv - 13 Mei 2022, 10:24 WIB
sea-games-2021-pelatih-filipina-siapkan-kejutan-untuk-timnas-indonesia
Usai tahan imbang Vietnam, pelatih Filipina menargetkan timnya untuk lolos ke semifinal SEA Games 2021. (Sumber: Philippine Football Federation/PFF)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U23 Filipina, Norman Fegidero, menyatakan bahwa timnya akan memberikan kejutan saat bentrok dengan Timnas Indonesia di laga lanjutan SEA Games 2021.

Diketahui, pertandingan itu merupakan partai ketiga fase Grup A dan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam pada Jumat (13/5/2022) sore WIB.

Filipina sendiri sejauh ini menunjukkan hasil yang cukup memuaskan, menilik tiga pertandingan di babak grup SEA Games 2021.

Timnas Filipina juga sukses mengalahkan Timor Leste dengan skor telak 4-0 pada Jumat (6/5/2022).

Baca Juga: Jelang Indonesia Vs Filipina, Egy Sebut Timnas U-23 Masih Lakukan Kesalahan Mendasar

Selain itu mereka juga menahan imbang 0-0 Vietnam pada partai kedua fase Grup A SEA Games 2021.

“Hingga saat ini, Filipina masih dalam kondisi positif dan optimis jelang laga melawan Indonesia. Saya tahu bahwa Shin Tae-yong mempunyai kualitas bagus,” katanya dikutip dari Kompas.com, Jumat (13/5).

“Namun, kami juga bakal menyesuaikan taktik kami dan mempersiapkan diri dengan matang untuk pertandingan ini,” kata dia.

Lebih lanjut, Norman Fegidero meyakini bahwa timnas Filipina masih berpeluang untuk lolos ke babak semifinal SEA Games 2021.

“Saya yakin Vietnam bakal menjadi juara Grup A. Kami masih memiliki laga melawan Indonesia, saya pikir, kami masih berpeluang untuk melaju ke semifinal,” katanya lagi.

Baca Juga: Prediksi Timnas Indonesia U23 vs Filipina U23: Wajib Menang demi Lolos Semifinal SEA Games 2021



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x