Kompas TV olahraga kompas sport

Chelsea Bertarung Lawan Arsenal dan Real Madrid untuk Dapatkan Gabriel Jesus

Kompas.tv - 8 Juni 2022, 05:39 WIB
chelsea-bertarung-lawan-arsenal-dan-real-madrid-untuk-dapatkan-gabriel-jesus
Gabriel Jesus saat angkat piala Liga Inggris. (Sumber: Twitter @gabrieljesus9)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Striker kawakan Manchester City, Gabriel Jesus, dikaitkan dengan beberapa minat dari sejumlah klub terbesar Eropa.

Dilansir oleh Mirror, Real Madrid dikatakan "takut" bahwa Chelsea juga telah memasuki perlombaan untuk menandatangani striker asal Brazil itu pada transfer musim panas ini.

Chelsea diperkirakan akan mengajukan tawaran ke City setelah semua legalitas pengambilalihan The Blues senilai USD 4.25 miliar oleh Todd Boehly selesai.

Arsenal disebut juga telah banyak dikaitkan dengan Jesus sepanjang musim panas, sementara Real Madrid dan Atletico Madrid muncul sebagai pelamar potensial.

Namun, walaupun Arsenal semakin tertarik untuk mengontrak penyerang berkepala plontos itu, tanpa adanya tiket Liga Champions bisa jadi mengakhiri harapan mereka.

Baca Juga: Real Madrid Sepakati 100 Juta Euro Datangkan Tchouameni Aurelien dari AS Monaco

Gabriel Jesus diperkirakan akan diizinkan meninggalkan Stadion Etihad musim panas ini meski telah mencetak 13 gol di semua kompetisi.

Manchester biru diketahui pula telah menyelesaikan penandatanganan 51.2 juta Poundsterling untuk bomber dari Borussia Dortmund, Erling Haaland.

Tidak hanya itu, Cityzens juga merekrut pemain depan asal Argentina, Julian Alvarez, dari klub River Plate.

Kedua pemain tersebut sangat memungkinkan mengurangi menit bermain Jesus bila ia memilih bertahan di Manchester City.

Selama di City, Jesus telah mencetak 95 gol dalam 236 penampilan untuk Cityzenz, membantu mereka memenangkan 4 gelar Liga Inggris, 1 Piala FA, 3 Piala Carabao, dan 2 Community Shield.



Sumber : Mirror



BERITA LAINNYA



Close Ads x