Kompas TV olahraga kompas sport

Gelandang Atletico Madrid Ini Tolak Kesempatan Gabung Tottenham Hotspur

Kompas.tv - 17 Juli 2022, 03:05 WIB
gelandang-atletico-madrid-ini-tolak-kesempatan-gabung-tottenham-hotspur
Gelandang klub Atletico Madrid, Rodrigo De Paul. (Sumber: Instagram @rodridepaul)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Hariyanto Kurniawan

MADRID, KOMPAS.TV - Gelandang Atletico Madrid, Rodrigo De Paul, dilaporkan telah menolak kesempatan untuk bergabung dengan Tottenham Hotspur.

Rodrigo De Paul menolak kesempatan bergabung ke salah satu raksasa Liga Inggris setelah klub London itu mengajukan tawaran untuk mengontraknya.

"Pemain Timnas Argentina itu telah menerima sejumlah tawaran dari seluruh Eropa, termasuk satu dari Spurs," tulis CaughtOffside mengutip dari media Tutto Mercato Web, Sabtu (16/7/2022).

Baca Juga: Beli Raphinha, Presiden Barca: Samba Kembali ke Barcelona

Namun, terlepas dari minat kuat yang ditunjukkan padanya, Rodrigo De Paul disebut menolak semua 'pendekatan' klub lain karena preferensinya adalah tetap bersama Los Rojiblancos.

Gelandang asal Argentina ini dikontrak oleh tim asuhan Diego Simeone hingga 2026 sehingga kepindahan musim panas 2022 ini tampaknya tidak mungkin, mengingat dia baru bergabung 12 bulan lalu.

Diketahui bahwa musim debutnya bersama Atletico Madrid cukup mengecewakan, sehingga dapat dimengerti mengapa Rodrigo De Paul merasa bahwa dia memiliki alasan untuk masih harus hadir dan  membuktikan tajinya di Stadion Metropolitano.

Sudah tampil dalam 48 pertandingan, De Paul hanya berhasil mencetak empat gol di semua kompetisi bersama Atletico Madrid. Angka itu disebut yang akan sangat ia perbaiki di musim selanjutnya.

Baca Juga: 5 Klub dari 4 Negara Antre Mau Boyong Legenda Real Madrid Marcelo




Sumber : CaughtOffside


BERITA LAINNYA



Close Ads x