Kompas TV olahraga kompas sport

Begini Pesan Penting Pelatih Persib untuk Bobotoh Jelang Lawan Madura United

Kompas.tv - 28 Juli 2022, 14:26 WIB
begini-pesan-penting-pelatih-persib-untuk-bobotoh-jelang-lawan-madura-united
Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts. (Sumber: Persib.co.id)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Purwanto

YOGYAKARTA, KOMPAS.TV - Kabar ulah tak patut ditiru dari beberapa pendukung dari sejumlah klub mewarnai awal kompetisi Liga 1 2022/2023. Pelatih Robert Alberts pun menyampaikan pesan khusus kepada para bobotoh, pendukung Persib Bandung, menjelang pertandingan menghadapi Madura United.

Pelatih asal Belanda ini berharap bobotoh dapat mentaati aturan. Pertama, yaitu dengan membeli tiket, kedua, tidak membawa dan menyalakan flare.

"Kami menantikan laga pertama di GBLA. Tentunya dengan mereka yang memiliki tiket, jangan memaksakan datang tanpa tiket," ucapnya.

"Jadi harus disiplin dan jangan biarkan klub didenda jika kalian menyalakan flare, fokus berada di belakang tim dan memberikan dukungan." 

Persib Bandung akan menghadapi Madura United di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung, Jawa Barat, Sabtu (30/7/2022).

Baca Juga: Hasil Lengkap dan Klasemen Liga 1 2022-23: Madura United di Puncak, Arema FC Terseok di Bawah

Bentrok kedua tim merupakan bagian dari laga pekan kedua Liga 1 2022/2023, sekaligus laga kandang pertama Persib Bandung musim ini.

Persib pada pertandingan pertama bermain seri 2-2 dengan Bhayangkara FC di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi.

Melawan Madura United, Robert Rene Alberts berpesan kepada timnya untuk fokus merebut tiga poin.

Selain untuk memuaskan para pendukung, kemenangan dibutuhkan Persib Bandung guna ke papan atas klasmeen Liga 1 2022/2023. 

"Jadi yang terpenting untuk hari Sabtu nanti kami fokus untuk meraih tiga poin," kata Robert, dilansir dari laman resmi klub, Kamis (28/7/2022). "Apalagi di laga sebelumnya kami mendapat dukungan yang fantastis dari bobotoh." 

Baca Juga: Jadwal Liga 1 2022-23 Pekan ke-2: Kick-off Persib vs Madura United Dimajukan




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x