Kompas TV olahraga kompas sport

Setelah Casemiro, Manchester United Tawarkan Rp441 Miliar Lebih ke Real Madrid untuk Marco Asensio

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 05:14 WIB
setelah-casemiro-manchester-united-tawarkan-rp441-miliar-lebih-ke-real-madrid-untuk-marco-asensio
Gelandang Real Madrid, Marco Asensio, memegang Piala Liga Champions. (Sumber: Instagram @marcoasensio10)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manchester United (MU) dilaporkan telah mengajukan tawaran lebih dari 30 juta euro untuk winger Real Madrid, Marco Asensio.

Man United siap meningkatkan daya serang lini depannya dengan membuat tawaran lebih dari Rp441 miliar. Rincian pasti dari proposal itu belum diketahui. 

“Manchester United bersedia menawarkan lebih dari 30 juta euro untuk penyerang Real Madrid [Marco Asensio],” tulis Sportskeeda (25/8/2022). 

Sebelumnya, Manchester United telah datangkan empat ‘tambahan besar’ untuk skuad mereka selama jendela transfer musim panas 2022 berlangsung, yakni Tyrell Malacia, Christian Eriksen, Lisandro Martinez, dan terbaru yang dari Real Madrid juga, Casemiro. 

Baca Juga: Disodori Cristiano Ronaldo, Olympique Marseille Tidak Tertarik

Manchester United, bagaimanapun, disebut bisa menghadapi persaingan untuk penandatanganan Asensio di bentangan terakhir jendela transfer. Walaupun beberapa klub Italia dan Inggris pun bersedia mengajukan tawaran juga. 

Tetapi, meyakinkan Real Madrid untuk memberikan pemain berusia 26 tahun itu ke Old Trafford juga akan terbukti menjadi rintangan. Manajer Carlo Ancelotti dikabarkan berniat mempertahankan Marco Asensio di timnya musim ini. 

Marco Asensio sejauh ini telah membuat 236 penampilan di semua kompetisi untuk Los Blancos, dengan mencetak total 49 gol serta juga 24 assist. 

Tetapi, winger asal Spanyol itu mencatat waktu bermainnya hanya tujuh menit pada awal musim 2022/2023 ini, sehingga dengan World Cup 2022 yang sudah dekat, dia bisa tergoda untuk pindah dari Real Madrid untuk mencari waktu bermain sebagai tim utama.

Baca Juga: Winger Chelsea Hakim Ziyech Puji Tyrell Malacia: Raja Muda



Sumber : Sportskeeda



BERITA LAINNYA



Close Ads x