Kompas TV olahraga kompas sport

Ngebet Punya Aubameyang, Tuchel Minta Chelsea Lakukan Satu Upaya Lagi

Kompas.tv - 26 Agustus 2022, 05:32 WIB
ngebet-punya-aubameyang-tuchel-minta-chelsea-lakukan-satu-upaya-lagi
Bintang klub Barcelona asal Gabon, Pierre-Emerick Aubameyang. (Sumber: Instagram @auba)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Manajer Chelsea, Thomas Tuchel, dilaporkan telah meminta klub untuk melakukan satu upaya terakhir untuk menyelesaikan penandatanganan Pierre-Emerick Aubameyang dari Barcelona.

Thomas Tuchel disebut membutuhkan penyerang tengah dan telah bekerja dengan Aubameyang sewaktu masih bersama di Borussia Dortmund.

“Tuchel meminta Chelsea untuk melakukan satu upaya lagi untuk menandatangani Aubameyang,” tulis Football Espana (25/8/2022).

Baca Juga: Winger Chelsea Hakim Ziyech Puji Tyrell Malacia: Raja Muda

Chelsea dikabarkan telah menaikkan tawaran mereka untuk Aubameyang hingga 20 juta euro, tetapi belum ada kesepakatan antara kedua klub.

Barcelona disebut ingin mempertahankan Aubameyang tetapi bersedia menjualnya mengingat kebutuhan finansial mereka menentukan dan mereka sudah memiliki Robert Lewandowski sebagai striker utama mereka.

Mereka perlu menjual Aubameyang untuk bisa mendaftarkan Jules Kounde, bek baru direkrut dari Sevilla pada transfer musim panas 2022 ini. Tetapi, mereka tidak terburu-buru.

Barca ingin memastikan mereka mendapatkan kesepakatan yang bagus untuk Aubameyang karena mereka, menginginkan ‘ekspresi’ yang lebih baik.

Striker sekaliber Aubameyang disebut langka di pasar dan Chelsea diketahui punya uang untuk dibakar. Padahal, Blaugrana mendapatkan Aubameyang dengan mudah dan secara gratis dari Arsenal pada Januari 2022 lalu.

Baca Juga: 3 Minggu Jelang Derby Milan, Mkhitaryan Berjuang Sembuh Total dari Cedera Hamstring



Sumber : Football Espana



BERITA LAINNYA



Close Ads x