Kompas TV olahraga sepak bola

Penggemarnya Ingin Lihat Lagi Luis Suarez Merumput Bareng Liverpool di Anfield

Kompas.tv - 20 September 2022, 20:12 WIB
penggemarnya-ingin-lihat-lagi-luis-suarez-merumput-bareng-liverpool-di-anfield
Fans Liverpool ingin melihat Luis Suarez kembali merumput di Anfield saat kontraknya dengan Nacional Montevideo habis. (Sumber: Twitter @LuisSuarez9)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Fans Luis Suarez ingin manajemen klub Liverpool bergerak cepat untuk mengontrak pesepakbola Uruguay yang sebentar lagi berstatus bebas transfer itu. 

Pemain berusia 35 tahun itu meninggalkan Atletico Madrid pada musim panas dan kembali gabung dengan klub Nacional Montevideo, di mana ia memulai karir profesionalnya pada 2005.

Suarez telah tampil baik sejak kembali ke klub dengan mampu mencetak empat gol dan memberikan tiga assist dalam delapan pertandingan.

Akan tetapi, kontrak Suarez di Nacional Montevideo bakal berakhir pada Oktober mendatang ketika kompetisi di Uruguay berakhir. 

Presiden Nacional Jose Fuentes juga memastikan kontrak Suarez tidak akan diperpanjang dan bakal meninggalkan klub bulan depan.

"Ketika Kejuaraan Uruguay berakhir, Suarez akan pergi, begitulah kami mengatur kesepakatannya," kata Fuentes dilansir dari ESPN

"Itulah yang kami sepakati dan dia berusaha keras untuk datang ke sini."

Baca Juga: Luis Suarez Resmi Pulang ke Uruguay, Begini Sambutan dari Fans Club Nacional

"Saya mengatakan ini untuk menghindari ekspektasi penggemar. Suarez akan pergi. Kami sudah menanyakannya, dan dia menjawab hal yang sama seperti sebelumnya," imbuhnya. 

Setelah meninggalkan Uruguay, Suarez diyakini ingin kembali untuk merumput di Eropa. Akan tetapi, belum diketahui apakah dia bakal mendapat klub baru sebelum Piala Dunia 2022 atau sesudahnya. 

Dengan adanya peluang mengontrak kembali Suarez, fans Liverpool pun mendesak manajemen untuk kembali merekrut sang penyerang. 




Sumber : Sport Bible


BERITA LAINNYA



Close Ads x