Kompas TV olahraga sepak bola

Genap Sebulan Jadi Manajer Chelsea, Graham Potter Merendah: Kami Membuat Sedikit Kemajuan

Kompas.tv - 8 Oktober 2022, 14:21 WIB
genap-sebulan-jadi-manajer-chelsea-graham-potter-merendah-kami-membuat-sedikit-kemajuan
Manajer Chelsea, Graham Potter, berjalan saat laga Liga Champions antara Chelsea melawan Red Bull Salzburg di Stamford Bridge, London, Inggris, Rabu, 14 September 2022. (Sumber: AP Photo/Leila Coker)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

 

LONDON, KOMPAS.TV - Sebulan sejak resmi menjadi manajer Chelsea, Graham Potter percaya dia telah membuat beberapa dampak positif pada The Blues.

Potter diketahui datang bergabung ke Stamford Bridge usai manajer kawakan sebelumnya, Thomas Tuchel, diputus kontraknya oleh Chelsea.

"Saya pikir kami telah membuat sedikit kemajuan dalam hari-hari pertama [saya] hingga sekarang, seperti yang Anda harapkan dan inginkan. Ada jalan panjang yang harus dilalui...," ujar Potter, Jumat (7/10/2022), dikutip Associated Press.

"Kami memiliki jumlah permainan yang luar biasa yang kami mainkan [sebelum Piala Dunia 2022], jadi daripada berpikir terlalu banyak tentang apa yang akan terjadi di akhir musim, fokuslah pada pertandingan berikutnya," tambahnya.

Baca Juga: Prediksikan Inggris Bisa Menang World Cup, David Beckham: Saya Selalu Percaya

The Blues akan menjamu Wolves di Stamford Bridge pada gameweek ke-10 Liga Inggris, dan bersiap untuk menyambut salah satu mantan pemain favorit mereka, Diego Costa.

Striker asal Spanyol yang memenangi dua gelar Liga Inggris dengan Chelsea itu telah menandatangani kontrak dengan Wolves hingga akhir musim ini dan diperkirakan akan tampil bermain.

“Kami sangat menghormatinya [Diego Costa], untuk karirnya, untuk apa yang telah dia capai. Dia adalah pemain Wolves dan dia akan datang dan siap untuk bermain."

"Semua orang di klub ini tahu betapa bagusnya dia dan saya mengikuti karirnya dari jauh dan saya sangat menghormati dia dan apa yang dia capai sebagai pemain," ungkap Potter.

Baca Juga: Ini 10 Pemain Bintang yang Absen di Piala Dunia 2022 Qatar, Ada Mohamed Salah dan Erling Haaland


 



Sumber : Associated Press



BERITA LAINNYA



Close Ads x