Kompas TV olahraga sepak bola

Kevin De Bruyne Ingin Lawan 'Permainan Terbagus' Liverpool

Kompas.tv - 13 Oktober 2022, 19:12 WIB
kevin-de-bruyne-ingin-lawan-permainan-terbagus-liverpool
Bintang klub Manchester City, Kevin De Bruyne. (Sumber: Instagram @kevindebruyne)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Purwanto

KOMPAS.TV - Bintang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengharapkan Liverpool yang sedang 'naik turun' untuk kembali ke performa terbaik ketika kedua rival bertemu di Liga Inggris gameweek ke-11 pada Minggu nanti.

"Saya berharap mereka menjadi Liverpool yang sebagus mungkin. Jelas mereka kehilangan beberapa poin tetapi mereka masih Liverpool dan saya berharap mereka bagus...," ungkap Kevin De Bruyne yang dikutip Sky Sports (13/10/2022).

"Mereka merupakan tim yang 'naik turun' dan kami adalah tim yang memiliki kontrol lebih besar terhadap permainan, jadi jika Anda dapat mengontrol gaya permainan itu maka mungkin Anda memiliki lebih banyak peluang..."

"Saya pikir itu mungkin akan menjadi pertandingan yang bagus lagi,"  tambah bintang asal Belgia itu.

Baca Juga: Mention Mbappe di Twitter, Rio Ferdinand Berharap Bintang PSG Itu Mau ke Manchester United

Liverpool, runner-up Liga Inggris 2021/2022 lalu, diketahui hanya meraih dua kemenangan dari delapan pertandingan dan duduk di urutan 10 dalam klasemen, terpaut 13 poin dari Man City di urutan kedua sejauh musim ini berjalan.

Namun, Liverpool baru saja mendapatkan kemenangan 7-1 yang pastinya meningkatkan moral saat berlaga di fase grup Liga Champion melawan Rangers pada Rabu malam tadi.

"Saya suka pertandingan besar, saya suka atmosfer yang bagus. Ini pertandingan seperti yang lain, jelas, sulit bermain tandang di tim enam besar, selalu, saya pikir beberapa tahun terakhir kami telah melakukannya dengan baik," pungkas lagi De Bruyne.

'Balapan' kedua tim antara Liverpool dan Manchester City musim lalu berakhir saat The Citizen mengalahkan The Reds untuk gelar juara Liga Inggris 2021/2022 hanya dengan beda satu poin di klasemen.

Baca Juga: Ini 4 Bek Sayap Top yang Bisa Dibeli Barcelona pada Bursa Transfer Januari atau Musim Panas 2023



Sumber : Sky Sports



BERITA LAINNYA



Close Ads x