Kompas TV olahraga sepak bola

Jorginho Bisa Dibawa Gratis, AC Milan dan Barcelona Rebutan

Kompas.tv - 3 November 2022, 16:12 WIB
jorginho-bisa-dibawa-gratis-ac-milan-dan-barcelona-rebutan
Gelandang kawakan Chelsea, Jorginho. (Sumber: Twitter @ChelseaFC)
Penulis : Christandi Dimas | Editor : Edy A. Putra

JAKARTA, KOMPAS.TV - AC Milan dan Barcelona dilaporkan tertarik pada gelandang kawakan Chelsea, Jorginho, yang akan tersedia sebagai free agent mulai Januari 2023 nanti.

Pemain Timnas Italia itu disebut telah menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Chelsea pada bulan lalu dan akan mempertimbangkan untuk kembali ke Italia pada musim 2023/2024.

"AC Milan vs Barcelona untuk free agent Chelsea Jorginho," tulis Football Italia, Rabu (2/11/2022).

Barcelona dan AC Milan yang dilaporkan sama-sama tertarik pada mantan gelandang Napoli dan Hellas Verona itu berharap untuk mengamankan tanda tangannya tanpa biaya transfer oleh Stamford Bridge.

Baca Juga: AC Milan Cundangi RB Salzburg 4-0, Pioli: Kami Baca Situasi Lebih Baik, Giroud Pemain yang Kuat


Jika Jorginho gagal memperpanjang kontrak di Chelsea pada akhir tahun ini, ia akan bebas menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub lain pada Januari 2023 nanti.

Bila itu benar terjadi, maka Jorginho bisa meninggalkan The Blues tanpa klausul apapun saat bursa transfer musim panas 2023 dibuka.

AC Milan sementara ini dalam pembicaraan untuk memperpanjang kontrak gelandang mereka, Ismael Bennacer. Tetapi dikabarkan gagal mencapai kesepakatan dan bisa jadi lepas pada musim panas 2024.

Sedangkan untuk Barcelona, dengan gaya permainan yang mereka miliki, masuknya Jorginho sebagai playmaker berpengalaman pastinya akan memberi amunisi lini tengah ciamik untuk skuad asuhan Xavi Hernandez itu.

Baca Juga: Ferran Torres: Barcelona Harus Habis-habisan di Liga Europa



Sumber : Football Italia


BERITA LAINNYA



Close Ads x