Kompas TV olahraga sapa qatar

Prediksi Swiss vs Kamerun: Head to Head, Daftar Pemain dan Live Streaming

Kompas.tv - 23 November 2022, 19:05 WIB
prediksi-swiss-vs-kamerun-head-to-head-daftar-pemain-dan-live-streaming
Prediksi Swiss vs Kamerun dalam Piala Dunia 2022 Kamis (24/11/2022), mengarah pada keunggulan skuad Rossocrociati. (Sumber: Twitter @lequipe)
Penulis : Rofi Ali Majid | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Prediksi Swiss vs Kamerun dalam matchday perdana Grup G Piala Dunia 2022 mengarah pada keunggulan Swiss.

Kendati demikian, Kamerun tetap punya kans memberi kejutan dalam laga yang berlangsung di Stadion Al Janoub pada Kamis (24/11/2022) pukul 17.00 WIB itu.

Dari sudut sejarah, Swiss jelas berupaya memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka sepanjang laga perdana Piala Dunia.

Tim berjuluk Rossocrociati itu terakhir kali tumbang pada matchday pertama ajang ini pada 1966, saat ditekuk Jerman 5-0.

Optimisme kian kuat karena Granit Xhaka dan rekan-rekan selalu lolos dari fase grup sejak Piala Dunia Brasil 2014, termasuk Piala Dunia Rusia 2018.

Adapun soal bekal skuad racikan Murat Yakin tak diragukan. Mereka menyapu bersih empat laga pemungkas, termasuk unggul 1-0 atas Portugal dan 2-1 kontra Spanyol.

Baca Juga: Kisah Eriksen: Pernah Hampir Meninggal di Lapangan, Kini Pimpin Denmark di Piala Dunia 2022

Berpindah ke kubu seberang, Kamerun datang ke Qatar untuk partisipasi kedelapan di Piala Dunia. Catatan itu adalah yang terbaik di antara negara Afrika lainnya, Opta melaporkan.

Hanya saja, performa aktual menunjukkan skuad berjuluk Singa Tangguh itu belum bisa bicara banyak. Kamerun tak pernah menang dalam 7 pertandingan terakhir mereka di Piala Dunia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x