Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala, Kick-off Pukul 19.30 WIB

Kompas.tv - 21 Februari 2023, 16:34 WIB
link-live-streaming-timnas-indonesia-u20-vs-guatemala-kick-off-pukul-19-30-wib
Timnas U20 Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 1-2 dari Selandia Baru di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (19/2/2023). (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala akan dapat diakses pada bagian akhir artikel ini. 

Duel Indonesia vs Guatemala ini akan bertempat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, Selasa (21/2/2023) mulai pukul 19.30 WIB. 

Ini merupakan laga ketiga Timnas U20 di turnamen mini internasional. 

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani skuad Garuda, Muhammad Ferrari dan kolega telah meraih satu kemenangan dan satu kekalahan. 

Kekalahan yang didapatkan Indonesia terjadi pada akhir pekan lalu, kala tumbang 1-2 dari Selandia Baru. Gawang Timnas U20 dibobol dua kali oleh Oliver Colloty dan Jay Joshua Herdman, sementara gol Indonesia dicetak Muhammad Ferrari. 

Baca Juga: 3 Hal yang Disosorti Shin Tae-yong usai Timnas U20 Kalah dari Selandia Baru

Sementara itu, satu kemenangan yang diraih pasukan Garuda terjadi ketika menghadapi Fiji. Timnas U20 sukses menang dengan skor telak 4-0. 

Di sisi lain, calon lawan Indonesia, Guatemala masih memegang rekor sempurna dalam dua laga perdananya. Mereka sukses menekuk Selandia Baru dan Fiji. 

Total, Guatemala telah membukukan enam gol dan baru kebobolan dua kali. 

Turnamen ini sendiri merupakan salah satu persiapan Timnas U20 dalam menyongsong Piala Asia U20 2023 yang akan bergulir 1-18 Maret mendatang di Uzbekistan. 

Baca Juga: Shin Tae-yong: Timnas U20 Indonesia Kalah karena Tidak Bisa Cetak Gol

Link live streaming Timnas Indonesia U20 vs Guatemala 

Link Streaming Timnas U20 vs Guatemala



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x