Kompas TV olahraga sepak bola

Milan Vs Napoli, Luciano Spalletti Yakin Menang Meski Tanpa Victor Osimhen

Kompas.tv - 12 April 2023, 20:38 WIB
milan-vs-napoli-luciano-spalletti-yakin-menang-meski-tanpa-victor-osimhen
Dua penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen merayakan gol dalam laga 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli di Deutsche Bank Park, Rabu (22/2/2023). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Fadhilah

MILAN, KOMPAS.TV - Pelatih Napoli Luciano Spalletti yakin timya bisa menang saat melawan AC Milan pada laga leg pertama perempat final Liga Champions meski tanpa diperkuat penyerang andalan Victor Osimhen yang masih cedera.

Napoli akan tandang ke San Siro untuk menghadapi tuan rumah AC Milan dalam pertandingan leg pertama Liga Champions, Kamis (13/4/2023) dini hari WIB.

Akan tetapi, pada laga tersebut, Partenopei masih tidak akan bisa diperkuat Osimhen yang masih mengalami cedera abdukktor.

Padahal, penyerang asal Nigeria itu merupakan pemain andalan Napoli di mana musim ini telah mencetak 25 gol di semua ajang.

Meski begitu, Spalletti menegaskan tetap percaya diri Napoli bisa meraih hasil terbaik meski tanpa Osimhen.

“Kami telah memenangkan pertandingan besar tanpa dia. Dia adalah pemain penting bagi kami, tetapi kami masih berhasil melaju di Liga Champions bahkan saat Victor tidak bermain," kata Spalletti dikutip dari laman resmi Napoli.

“Daripada membawanya bersama kami ke Milan dan mengambil risiko cedera yang lebih serius, kami membuat beberapa penilaian dengan mempertimbangkan pertandingan kami yang akan datang, jadi kami memutuskan akan lebih baik baginya untuk beristirahat," jelasnya.

Baca Juga: Napoli Dipuji Guardiola, Luciano Spalletti: Saya Tidak Bangga, Dia Hanya Ingin Membebani Kami

“Kami tidak memiliki daftar pemain bagus dan kurang bagus. Tim kami adalah tentang berbagai figur pelengkap yang bersatu untuk bekerja dengan baik di lapangan."

“Kami selalu bermain dengan cara Napoli, terlepas dari lawan yang kami miliki di depan kami. Saya mengharapkan pendekatan yang sama besok."

“Ini adalah jenis pertandingan yang membuat semangat semua orang. Seluruh dunia akan menonton dan semua orang akan mengeluarkan yang terbaik dari apa yang mereka tawarkan," ujarnya.

Absennya Osimhen membuat pilihan Spalletti di lini depan semakin terbatas karena kondisi Giovanni Simeone dan Giacomo Raspadori juga tak bugar.




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x