Kompas TV olahraga sepak bola

Napoli vs Milan, Luciano Spalletti Tak Ingin Hanya Andalkan Victor Osimhen

Kompas.tv - 19 April 2023, 00:00 WIB
napoli-vs-milan-luciano-spalletti-tak-ingin-hanya-andalkan-victor-osimhen
Dua penyerang Napoli, Khvicha Kvaratskhelia dan Victor Osimhen merayakan gol dalam laga 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli di Deutsche Bank Park, Rabu (22/2/2023). (Sumber: AP Photo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

NAPOLI, KOMPAS.TV - Luciano Spalletti menegaskan timnya tidak akan hanya mengandalkan Victor Osimhen di laga leg kedua perempat final Liga Champions antara Napoli vs Milan, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

Napoli akan menjamu AC Milan di Stadio Diego Armando Maradona dini hari nanti. Il Partenopei punya tugas untuk membalikkan ketertinggalan usai takluk 1-0 di leg pertama.

Jelang duel Napoli vs Milan, tim tuan rumah mendapat kabar bagus dengan bisa kembali bermainnya Osimhen yang sembuh dari cedera.

Penyerang asal Nigeria itu melewatkan pertandingan di leg pertama dan akhir pekan lalu dia sudah bisa bermain saat menjadi pemain pengganti di laga lanjutan Serie A melawan Hellas Veron akhir pekan lalu.

Dengan kembalinya pemain yang sudah mencetak 21 gol di Serie A tentu akan menjadi tambahan amunisi yang bagus bagi Napoli.

Meski begitu, Spalletti menegaskan bahwa Napoli tidak hanya Osimhen. Di laga Milan vs Napoli nanti, mantan pelatih AS Roma itu ingin seluruh pemain di timnya bisa menunjukkan permainan terbaik.

"Kekuatan kami ada di skuad kami. Anda tidak dapat mencapai hasil yang kami raih musim ini dan membangun keunggulan besar jika Anda tidak memiliki skuad berkualitas tinggi," kata Spalletti dikutip dari laman resmi Napoli.

"Victor membantu kami meregangkan tim dan kami tahu harus bagaimana ketik dia bermain. Dia adalah target man bagi kami."

Baca Juga: Jelang Napoli vs Milan: Victor Osimhen Kembali, Pioli Tak Peduli



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x