Kompas TV olahraga sepak bola

Lawan Myanmar di Laga Kedua SEA Games 2023, Indra Sjafri Pastikan Timnas U22 Dalam Kondisi Terbaik

Kompas.tv - 3 Mei 2023, 21:47 WIB
lawan-myanmar-di-laga-kedua-sea-games-2023-indra-sjafri-pastikan-timnas-u22-dalam-kondisi-terbaik
Pelatih Timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri, memberikan arahan saat memimpin sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Kamis (13/4/2023). (Sumber: ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

PNOM PENH, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri memastikan, skuadnya dalam kondisi terbaik untuk menjalani pertandingan kedua Grup A SEA Games 2023 melawan Myanmar di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamis (4/5/2023).

Seperti diketahui, Garuda Muda membuka cabang olahraga (cabor) SEA Games 2023 dengan hasil bagus setelah mengalahkan Filipina dengan skor 3-0.

Usai laga tersebut, Timnas U22 Indonesia mendapatkan jatah istirahat yang cukup panjang yakni empat hari.

Hal ini tentu menguntungkan karena Myanmar yang akan menjadi lawan baru bermain dua hari lalu ketika menang 1-0 atas Timor Leste.

Meski begitu, Indra Sjafri menegaskan timnya tidak akan menganggap enteng lawan dan akan tetap tampil fokus.

Selain itu, seluruh pemain juga dalam kondisi terbaik dan siap tempur guna meraih hasil terbaik di SEA Games 2023 Kamboja. 

"Myanmar kemarin main dan besok, Kamis main lagi. Untuk pemain timnas, bisa kita lihat. Semuanya siap," kata Indra Sjafri usai memimpin latihan di Lapangan The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, dikutip dari Antara, Rabu (3/5/2023).

"Yang jelas kami kemarin sudah melihat permainan mereka (Myanmar). Makanya pada latihan terakhir ini kita berusaha menyiapkan yang terbaik."

"Pemain juga siap dan tidak ada yang cedera," imbuh Indra Sjafri.

Baca Juga: Animo Tinggi, Indonesia Minta Tambahan Tiket Pertandingan Sepak Bola SEA Games 2023



Sumber : Antara



BERITA LAINNYA



Close Ads x