Kompas TV olahraga sepak bola

Jadwal Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Sajikan Duel Indonesia vs Myanmar

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 05:55 WIB
jadwal-sepak-bola-sea-games-2023-hari-ini-sajikan-duel-indonesia-vs-myanmar
Skuad Timnas U22 Indonesia merayakan kemenangan atas Filipina dalam laga pembuka sepak bola SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023) di Stadion Nasional Morodok, Phnom Penh, Kamboja. (Sumber: PSSI)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jadwal sepak bola SEA Games 2023 Kamboja hari ini, Kamis (4/5/2023) akan menyajikan duel antara dua penghuni Grup A, Indonesia kontra Myanmar. 

Duel Timnas U22 Indonesia vs Myanmar ini akan berlangsung di Stadion Olimpik, Phnom Penh, Kamboja mulai Pukul 16.00 WIB. 

Hasil dari pertandingan ini akan sangat penting bagi kedua kesebelasan. Baik Indonesia maupun Myanmar dapat ke puncak klasemen apabila meraih kemenangan. 

Untuk sementara, Grup A masih dipuncaki oleh Kamboja dengan koleksi 4 poin dari 2 laga. Sementara itu, Indonesia dan Myanmar menguntit dari posisi dua dan tiga secara berurutan. 

Baca Juga: Klasemen Sepak Bola SEA Games: Kamboja Imbang, Kans Indonesia ke Puncak

Pelatih Timnas U22 Indonesia, Indra Sjafri menyebut anak asuhnya dalam kondisi terbaik usai mengalahkan Filipina, Sabtu (29/4/2023) lalu. 

"Alhamdulillah kita punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan Alhamdulillah hari ini adalah hari terakhir persiapan kita untuk menghadapi Myanmar. Kemarin kita sudah sempat nonton langsung Myanmar dan sudah tahu kualitas mereka," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI. 

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik PSSI itu meminta anak asuhnya untuk tidak terlena euforia kemenangan laga perdana kontra Filipina. 

Indra meminta anak asuhnya untuk tetap menjaga fokus ke setiap pertandingan. 

Baca Juga: SEA Games 2023: Timnas U22 Indonesia vs Myanmar, Indra Sjafri Bidik Kemenangan Kedua

"Jadi fokus kita per pertandingan. Dari awal saya sudah beri tahu bahwa kita fokus dari pertandingan ke pertandingan. Yang jelas di pertandingan pertama kita selesaikan dengan baik, besok juga kita pingin dengan hasil positif," tambahnya. 

Jadwal Sepak Bola SEA Games 2023, Kamis (4/5/2023)

  • Indonesia vs Myanmar - 16.00 WIB
  • Timor Leste vs Filipina - 19.00 WIB

Link Live Streaming Indonesia vs Myanmar

Duel Timnas U22 Indonesia vs Myanmar dapat disaksikan secara gratis melalui tautan berikut: 

LINK



Sumber : Kompas TV/PSSI



BERITA LAINNYA



Close Ads x