Kompas TV olahraga sepak bola

SEA Games 2023: Ini Susunan Pemain Timnas U22 Sepak Bola Indonesia vs Myanmar

Kompas.tv - 4 Mei 2023, 16:01 WIB
sea-games-2023-ini-susunan-pemain-timnas-u22-sepak-bola-indonesia-vs-myanmar
Skuad Timnas U22 Indonesia merayakan kemenangan atas Filipina dalam laga pembuka sepak bola SEA Games 2023, Sabtu (29/4/2023) di Stadion Nasional Morodok, Phnom Penh, Kamboja. (Sumber: PSSI)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pelatih Timnas U22 Indonesia Indra Sjafri telah merilis susunan pemain untuk laga kontra Myanmar di babak penyisihan Grup A SEA Games 2023.

Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Nasional Olimpiade, Phnom Penh, Kamboja, Kamis (4/5/2023) mulai pukul 16.00 WIB.

Sjafri menurunkan Witan Sulaeman dan Marselino Ferdinan sebagai starter.

Sementara itu, posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada kiper berumur 21 tahun, Ernando Ari Sutaryadi.

Sjafri mengungkapkan bahwa timnas U22 Indonesia telah mempersiapkan diri dengan baik untuk laga kontra Myanmar.

Baca Juga: Jadwal Sepak Bola SEA Games 2023 Hari Ini: Sajikan Duel Indonesia vs Myanmar

"Alhamdulillah kami punya waktu recovery empat hari untuk persiapan yang maksimal dan alhamdulillah hari ini terakhir persiapan untuk menghadapi Myanmar," kata Indra Sjafri dikutip dari situs resmi PSSI, Kamis.

Setelah menjalani laga perdana kontra Filipina, timnas Indonesia mempunyai waktu pemulihan cukup untuk persiapan yang maksimal.

Fajar Fathur Rahman, salah satu pemain Timnas U22 Indonesia, berharap timnya dapat memperlihatkan permainan yang apik di pertandingan kontra Myanmar.

Dia juga mengungkapkan bahwa tim telah menganalisis pertandingan sebelumnya dan berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.

Baca Juga: Timnas U22 Dapat Fasilitas Memadai di SEA Games 2023, Ternyata Ada Peran Simon McMenemy

"Semoga kami dapat bermain bagus, menjalankan instruksi pelatih dengan baik, dan meraih kemenangan atas Myanmar," kata dia.

Susunan Pemain Indonesia Vs Myanmar

Berikut adalah susunan pemain Timnas U22 Indonesia untuk laga kontra Myanmar.

20-Ernando Ari Sutaryadi; 5-Rizky Ridho; 2-Bagas Kaffa, 7-Marselino Ferdinan, 8-Witan Sulaeman, 9-Ramadhan Sananta, 12-Pratama Arhan, 14-Fajar Fathur Rahman, 15-Muhammad Taufany, 16-Muhammad Ferarri, 19-Alfeandra Dewangga.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x