Kompas TV olahraga sepak bola

Newcastle vs Arsenal 0-2, Martin Odegaard: Kami Harus Melanjutkan Ini Sampai Akhir

Kompas.tv - 8 Mei 2023, 01:22 WIB
newcastle-vs-arsenal-0-2-martin-odegaard-kami-harus-melanjutkan-ini-sampai-akhir
Para pemain Arsenal merayakan kemenangannya setelah mengalahkan Newcastle 2-0 dalam pertandingan Liga Premier Inggris di Stadion St James Park, Newcastle, Minggu (7/5/2023). (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Hariyanto Kurniawan

NEWCASTLE, KOMPAS.TV - Kapten Arsenal, Martin Odegaard, menilai timnya harus terus melanjutkan tren kemenangan hingga akhir musim untuk menjaga kans menjadi juara Liga Inggris 2022-23.

Dalam pertandingan Newcastle vs Arsenal yang bertempat di Stadion St. James Park, Minggu (7/5/2023) malam WIB itu, Arsenal menang 0-2 berkat gol Martin Odegaard (14') dan gol bunuh diri Fabian Schar menit ke-71. 

Odegaard merasa Arsenal menampilkan sesuatu yang spesial pada hari ini. 

"Kami menampilkan sesuatu yang spesial. Untuk datang ke sini dan menang, bukan hal mudah. Kami harus pintar dan kotor secara bersamaan. Ini langkah besar bagi tim muda seperti  kami," kata Odegaard kepada Sky Sports. 

Dengan kemenangan ini, Arsenal berhasil memangkas jarak poin dengan pemuncak sementara, Manchester City menjadi 1 poin saja. Saat ini, Arsenal memiliki koleksi 81 poin dari 35 laga. 

Baca Juga: Kans Juara Liga Inggris Tipis, Odegaard: Arsenal akan Berjuang Sampai Akhir

Namun, Man City masih memiliki tabungan satu pertandingan lagi. Jika mereka mampu memenangkan laga tersebut, Arsenal akan kembali tertinggal empat poin. 

Meski demikian, Odegaard menilai segalanya dapat terjadi di sepak bola.

"Setelah kehilangan poin melawan Man City, menang melawan Chelsea dan kemudian datang ke sini dan menang menunjukkan mentalitas," kata Odegaard.

"Kami harus terus melanjutkan ini dan berjuang sampai akhir. Ini sepak bola, apapun bisa terjadi dan kami harus siap," tegasnya. 

Baca Juga: Link Live Streaming West Ham vs Man Utd, Kick-off Pukul 01.00

 



Sumber : Kompas TV/Sky Sports



BERITA LAINNYA



Close Ads x