Kompas TV olahraga sepak bola

Timnas U22 Indonesia vs Kamboja: Indra Sjafri Pastikan Rotasi Pemain, Saksikan Malam Ini

Kompas.tv - 10 Mei 2023, 15:12 WIB
timnas-u22-indonesia-vs-kamboja-indra-sjafri-pastikan-rotasi-pemain-saksikan-malam-ini
Pelatih timnas u-22 Indonesia Indra Sjafri memberikan keterangan usai laga SEA Games 2023 melawan Timor Leste di Olympic Stadium Phnom Penh Kamboja, Minggu (7/5/2023). (Sumber: ANTARA/Bayu Kuncahyo)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

PNOM PENH, KOMPAS.TV - Indra Sjafri memastikan akan melakukan rotasi di skuadnya pada laga Timnas U22 Indonesia vs Kamboja di pertandingan babak penyisihan Grup A sepak bola SEA Games 2023.

Garuda Muda akan menantang tuan rumah dalam pertandingan yang dilangsungkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (10/5/2023) malam.

Timnas U22 Indonesia sendiri sudah dipastikan lolos ke semifinal sepak bola SEA Games 2023 dan akan menunggu lawan dari Grup B yakni Thailand atau Vietnam.

Mengingat pertandingan melawan Kamboja sudah tidak menentukan kelolosan Indonesia, Indra Sjafri berencana melakukan rotasi di skuadnya.

Apalagi pertandingan melawan Kamboja dilangsungkan pada malam hari sehingga bisa menjadi bagian simulasi untuk pertandingan di semifinal.

"Tim dalam kondisi bagus dan anak-anak mempunyai motivasi tinggi," kata Indra Sjafri dikutip dari laman resmi PSSI.

"Pada laga lawan Kamboja jelas kami lakukan rotasi pemain, apalagi kita pertama kali main malam untuk pertama kali," ungkapnya.

Meski bakal melakukan rotasi di skuadnya, Indra menegaskan tetap ingin meraih hasil terbaik di laga Timnas U22 Indonesia vs Kamboja.

Pria yang juga menjabat sebagai Direktur Teknik itu mengatakan dirinya sudah menyiapkan taktik khusus kepada para pemain.

"Kami tentu sudah siapkan game plan dan ingin meraih hasil terbaik lawan Kamboja," lanjut Indra Sjafri.

Baca Juga: Timnas U22 Indonesia Clean Sheet di Tiga Pertandingan, Indra Sjafri: Berkat Kerja Keras Pemain



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x