Kompas TV olahraga sepak bola

Sandy Walsh Minta Suporter Sabar Tunggu Debutnya di Timnas Indonesia: Itu Mimpi Terbesar Saya

Kompas.tv - 12 Juni 2023, 01:05 WIB
sandy-walsh-minta-suporter-sabar-tunggu-debutnya-di-timnas-indonesia-itu-mimpi-terbesar-saya
Pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh. (Sumber: PSSI)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Hariyanto Kurniawan

SURABAYA, KOMPAS.TV - Pemain naturalisasi Sandy Walsh meminta suporter untuk sedikit lebih bersabar menunggu debutnya di Timnas Indonesia.

Sandy sekali lagi harus menunda debut berseragam Garuda setelah dia mendapatkan cedera jelang pertandingan FIFA Matchday melawan Palestina dan Argentina di bulan Juni 2023.

Ia pun meminta masyarakat dan suporter Timnas Indonesia agar bersabar sedikit lagi untuk melihatnya mengenakan lambang Garuda di dada.

"Saya tahu ini mengecewakan. Tapi cedera adalah bagian dari olahraga tingkat tinggi. Cedera bisa terjadi kapan saja," kata pemain berusia 28 tahun itu dalam video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya, Sandy Walsh Official, Minggu (11/6/2023).

"Tapi yang terpenting adalah tetap positif dan bekerja keras menuju pemulihan. Saya tahu, kalian pasti frustasi. Saya frustasi juga. Saya sedih, kalian sedih."

"Maaf, saya berharap kalian bisa lebih sedikit bersabar dan saya berjanji kepada kalian semua untuk bekerja keras untuk fit 100 persen di pertandingan selanjutnya di FIFA Matchday dan saya akan memberikan segalanya untuk negara besar ini," ujarnya.

"Ini tidak akan menghentikan saya, saya akan kembali dan saya akan memperjuangkannya."

"Saya tidak punya mimpi yang lebih besar daripada bermain untuk Timnas Indonesia. Jadi saya harap bisa bertemu kalian," ujarnya.

Baca Juga: Alami Cedera Betis, Sandy Walsh Dipastikan Absen Bela Timnas Indonesia Lawan Palestina



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x