Kompas TV olahraga sepak bola

Mbappe Bantah Isu Tak Betah di PSG: Saya Bahagia di Sini

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 23:14 WIB
mbappe-bantah-isu-tak-betah-di-psg-saya-bahagia-di-sini
Arsip. Presiden Prancis Emmanuel Macron berupaya menghibur Kylian Mbappe usai pertandingan final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis, Minggu (18/12/2022). (Sumber: Manu Fernandez/Associated Press)
Penulis : Ikhsan Abdul Hakim | Editor : Vyara Lestari

PARIS, KOMPAS.TV - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe menegaskan ia masih akan berseragam Les Parisiens pada musim depan. Mbappe menanggapi rumor yang mengatakan bahwa ia hendak pergi dari Paris.

Melalui akun Twitter pribadinya, penyerang berusia 24 tahun itu membantah sebuah berita yang menyebut ia ingin pergi ke Real Madrid. Mbappe kembali dirumorkan dengan Real Madrid usai kepergian Karim Benzema pada musim ini.

Baca Juga: Jika Pindah ke Italia, Ini Satu-satunya Klub yang Bakal Jadi Tujuan Kylian Mbappe

"Pada saat bersamaan, semakin besar sesuatu, semakin banyak yang dilalui. Saya telah mengatakan bahwa saya akan lanjut musim depan di PSG di mana saya sangat bahagia," kata Mbappe melalui akun Twitter-nya, Selasa (13/6/2023).


Kontrak Mbappe di PSG sendiri baru akan berakhir pada musim panas 2024 mendatang. Eks AS Monaco ini memperpanjang kontraknya di Paris pada musim lalu di tengah upaya perekrutan Real Madrid.

Pada Senin (12/6) lalu, Mbappe dilaporkan enggan memperpanjang kontraknya di PSG yang akan berakhir pada 2024. Penyerang internasional Prancis itu pun berpeluang hengkang dari PSG dengan status bebas transfer pada musim depan.

Kylian Mbappe sukses mengantarkan PSG meraih gelar juara Ligue 1 Prancis 2022/23. Ia berhasil menjadi top skor liga dengan torehan 29 gol.

Baca Juga: Erick Thohir Tanggapi Rumor Messi Batal ke Indonesia: Ini Laga Lawan Argentina, Bukan Messi All Star


 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x