Kompas TV olahraga sepak bola

Thomas Doll Kecewa usai Persija Jakarta Ditaklukkan Persita Tangerang

Kompas.tv - 23 Juli 2023, 00:00 WIB
thomas-doll-kecewa-usai-persija-jakarta-ditaklukkan-persita-tangerang
Pertandingan Persita Tangerang menghadapi Persija Jakarta di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7/2023). (Sumber: KompasTV/Rizky Ade Saputro)
Penulis : Rizky Ade Saputro | Editor : Hariyanto Kurniawan

TANGERANG, KOMPAS.TV - Macan Kemayoran harus takluk di tangan Pendekar Cisadane yang digelar sore hari tadi di Stadion Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang, Sabtu (22/7).

Awal babak pertama tim ibu kota tersebut bia menguasai jalannya pertandingan, beberapa peluang didapat oleh Aji Kusuma. Namun, dapat digagalkan Javlon Guseynov.

Lini pertahanan Pendekar Cisadane yang dipimpin oleh M Toha dan Javlon mampu membuat Riko Simanjuntak dan kawan-kawan harus memutar otak.

Babak pertama usai tak ada gol yang tercipta. Skor masih imbang Persija Jakarta 0-0 Persita Tangerang.

Baca Juga: Fakta Suami Penganiaya Istri Hamil 4 Bulan, Sempat Tersandung Kasus Narkoba!

Beberapa peluang pada awal babak kedua diciptakan Ramiro Fergonzi. Eks pemain Bhayangkara FC tersebut mampu beberapa kali Andritany harus jatuh bangun meyelamatkan gawangnya dari kebobolan.

Gempuran yang digencarkan M Toha dan kawan-kawan pada akhirnya mampu membobol gawang melalui pemain muda Persita U-20 Esal Sahrul yang menjad super subs menggantikan Irsyad Maulana menit 81' . Kendudukan pun berubah untuk Persita, 1-0.

Thomas Doll merespons cepat dengan memasukkan Hanif Sjahbandi, Witan Sulaiman, dan Alfriyanto Nico. Strategi pergantian Persija mampu membuat lini belakang Persita kerepotan, namun satu peluang yang dimiliki Ryo Matsumura gagal mengubah skor pada menit terakhir waktu tambahan.

"Selamat untuk Persita Tangerang, mereka layak untuk kemenangan ini. Saya layak dapat satu poin, kita banyak lakukan kesalahan. Kita pulang dengan tangan kosong. Kita juga butuh banyak latihan usai laga ini," beber Thomas Doll kepda awak media usai pertandingan.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x