Kompas TV video vod

Facebook Icha Shakila Disebut Perintah Ibu Cabuli Anak Kandung di Cileungsi

Kompas.tv - 8 Juni 2024, 13:06 WIB
Penulis : Natasha Ancely

KOMPAS.TV - Polda Metro Jaya menangkap seorang ibu berusia 26 tahun lantaran mencabuli anak kandungnya yang masih berusia 10 tahun di sebuah rumah di kawasan Cileungsi, Jawa Barat.

Ibu berinisial AK ini mengaku diperintahkan oleh pemilik akun Facebook bernama Icha Shakila setelah diiming-imingi sejumlah uang.

Sebelumnya polisi juga menangkap seorang ibu di Tangerang Selatan Banten yang tega melecehkan anaknya yang masih balita karena alasan ekonomi. Ironisnya perbuatan tersebut juga direkam oleh pelaku.

Tersangka mengaku melecehkan putranya atas suruhan dan skenario dari seseorang yang dikenalinya melalui media sosial dengan iming-iming uang Rp15 juta. Jika menolak foto vulgar tersangka diancam akan disebar ke media sosial.

Bermunculannya kasus ibu mencabuli anak kandung mengundang keprihatinan publik. Psikolog novita tandry menyebut, pendampingan psikologis jangka panjang perlu dilakukan terhadap korban.

Kedua ibu yang tega mencabuli anak kandungnya kini sudah ditahan polisi. Namun sosok di balik akun facebook Icha Shakila yang disebut menjadi dalang kasus ini masih diburu polisi.

Baca Juga: Ibu yang Cabuli Anak di Bekasi Diiming-imingi Rp15 Juta, Sempat Tolak, tapi Diancam

#cabul #ibu #anak



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x