Kompas TV olahraga sepak bola

Link Live Streaming Borneo FC vs Persikabo Kick-off 19.00 WIB, Tim Tuan Rumah Enggan Nirpoin

Kompas.tv - 13 Agustus 2023, 18:20 WIB
link-live-streaming-borneo-fc-vs-persikabo-kick-off-19-00-wib-tim-tuan-rumah-enggan-nirpoin
Pemain Borneo FC, Silverio Junio, dalam pertandingan pekan ke-1 Liga 1 2023-2024 melawan Persik Kediri yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur, Senin (3/7/2023) sore. (Sumber: KOMPAS.com/Suci Rahayu)
Penulis : Haryo Jati | Editor : Edy A. Putra

 

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Borneo FC menargetkan kemenangan saat menghadapi Persikabo pada lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (13/8/2023) pukul 19.00 WIB. Link live streaming Borneo FC vs Persikabo disertakan di akhir tulisan ini.

Pada laga terakhir di kandang melawan RANS Nusantara di pekan ke-6 Liga 1, Pesut Etam hanya meraih hasil imbang.

Baca Juga: Persebaya Catat Kemenangan Kandang Perdana Musim Ini, Uston Nawawi: Kita Tatap ke Depan!

Pencapaian itu dianggap kegagalan mengingat mereka menargetkan meraup kemenangan di seluruh laga kandang putaran pertama Liga 1.

Bintang Borneo FC asal Myanmar, Win Naing Tin, mengungkapkan timnya tak boleh kembali kecolongan saat menghadapi Persikabo.

“Ya, kami harus berusaha mendapatkan hasil maksimal di laga kandang nanti,” ujarnya, seperti dilansir laman resmi Borneo FC.

“Kami tidak mau kehilangan poin lagi, dan cukup untuk satu pertandingan kemarin saja,” tambahnya.

Sementara Persikabo tak ingin kehilangan poin dalam pertandingan nanti. Apalagi mereka akan ditangani pelatih anyar asal Meksiko, Salvador Rodriguez, yang akan menjalani debutnya.

“Saya bersama tim sudah menyiapkan diri dengan baik, sudah bekerja keras dalam setiap latihan sebelum berangkat ke sini,” kata Rodriguez.

“Kami membawa 21 pemain, dan saya bisa pastikan mereka yang saya bawa ke sini dalam kondisi sangat baik, dan kami siap bermain dengan baik di sini,” tambahnya.

Baca Juga: Link Live Streaming PSS Sleman vs Bhayangkara: Kick Off Pukul 15.00 WIB

Pada dua laga tandang terakhir, Persikabo selalu meraih kemenangan ketika menghadapi Bhayangkara Presisi dan Persebaya Surabaya.

Namun, Rodriguez tak ingin tim asuhannya terlena dengan fakta tersebut, dan meminta mereka untuk fokus.

“Soal kami menang dalam dua laga away terakhir, saya bisa katakan itu pertandingan sebelumnya, dan kami selalu menerapkan bahwa kami hanya fokus pada setiap pertandingan ke depannya,” tambahnya.

Link Live Streaming Borneo FC vs Persikabo 1973

Pertandingan Borneo FC vs Persikabo 1973 dapat disaksikan melalui live streaming dengan mengeklik tautan di bawah ini.

>>>> KLIK DI SINI


 



Sumber : borneofc.id/ligaindonesiabaru.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x