Kompas TV olahraga sepak bola

Live Streaming Man United vs Wolves dan Prediksi Susunan Pemain: Kick-off Pukul 02.00 WIB

Kompas.tv - 14 Agustus 2023, 18:35 WIB
live-streaming-man-united-vs-wolves-dan-prediksi-susunan-pemain-kick-off-pukul-02-00-wib
Bruno Fernandes dari Manchester United merayakan gol pertama timnya melalui penalti selama pertandingan sepak bola final Piala FA Inggris antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley di London, Sabtu, 3 Juni 2023. (Sumber: AP Photo/Jon Super)
Penulis : Gilang Romadhan | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Duel Manchester United vs Wolverhampton dalam jadwal pekan perdana Liga Inggris 2023-24 akan berlangsung di Stadion Old Trafford, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB. Link live streaming Man United vs Wolves akan tersedia di akhir artikel ini. 

Man United yang bermain di kandang sendiri, diprediksi mampu mengatasi Wolves. 

Dari catatan head to head, Man United baru menelan 1 kekalahan dari 12 kesempatan menjamu Wolves di Old Trafford; 8 menang, 3 imbang. 

Di pertemuan musim lalu, Man Utd juga mampu menekuk Wolves di Old Trafford dengan skor meyakinkan, 2-0. Gol-gol kemenangan Setan Merah kala itu dibukukan oleh Anthony Martial dan Alejandro Garnacho. 

Baca Juga: Selain Tolak Tawaran Arab Saudi, Kylian Mbappe juga Ogah Gabung ke Salah Satu Klub Liga Inggris

Namun, manajer Man United Erik Ten Hag enggan meremehkan Wolves. Menurutnya, semua tim di Premier League sangat tangguh untuk dikalahkan. 

"Semua lawan di Premier League sangat tangguh," kata Ten Hag dikutip dari laman resmi klub. 

"Mereka (Wolves) juga menjalani pra-musim yang bagus sebagaimana kami juga demikian. Jadi, kami harus siap, dan kami harus memberikan 100 persen yang kami miliki untuk mengalahkan mereka," imbuh Ten Hag. 


 

Prediksi Susunan Pemain Man United vs Wolves 

Manchester United: Andre Onana, Aaron Wan-Bissaka, Raphael Varane, Lisandro Martinez, Luke Shaw, Casemiro, Christian Eriksen, Antony, Bruno Fernandes, Mason Mount, Marcus Rashford. 

Wolves: Jose Sa, Nelson Semedo, Craig Dawson, Maximilian Kilman, Rayan Ait-Nouri, Matheus Nunes, Mario Lemina, Joseph Hodge, Pedro Neto, Matheus Cunha, Daniel Podence. 

Baca Juga: Selangkah Lagi! Man United Sepakat Akuisisi Rasmus Hojlund dengan Kocek Rp1,3 Triliun

Link Live Streaming Man United vs Wolves

Untuk menyaksikan pertandingan ini, pecinta Liga Inggris dapat mengaksesnya via link live streaming  di bawah ini: 

LINK 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x