Kompas TV olahraga sepak bola

Pratama Arhan Menikah, Pemain Tokyo Verdy Ikut Hadir dan Ucapkan Selamat

Kompas.tv - 20 Agustus 2023, 17:13 WIB
pratama-arhan-menikah-pemain-tokyo-verdy-ikut-hadir-dan-ucapkan-selamat
Pemain Tokyo Verdy, Junki Koike (kanan) ikut hadir dalam pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Minggu (20/8/2023). (Sumber: Instagram @junki_koike)
Penulis : Rizky L Pratama | Editor : Deni Muliya

TOKYO, KOMPAS.TV - Bek kiri Timnas Indonesia yang bermain di Tokyo Verdy, Pratama Arhan, resmi menikahi Azizah Salsha di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, Minggu (20/8/2023).

Kabar pernikahan Arhan dengan Azizah, yang merupakan putri dari anggota DPR RI Andre Rosiade, telah beredar sejak beberapa hari lalu.

Dalam pernikahan Arhan dan Azizah tersebut, juga dihadiri sejumlah pejabat.

Menteri BUMN yang juga Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI Prof Sufmi Dasco Ahmad menjadi saksi pernikahan Arhan dan Azizah.

Selain itu, ada pula Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali yang menjadi juru bicara pihak keluarga Arhan serta Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani menjadi juru bicara dari keluarga.

Prosesi akad nikah Pratama Arhan dengan Nurul Azizah (Sumber: Kompas.com)

Setelah akad nikah yang digelar secara sederhana dan penuh khidmat, acara dilanjutkan dengan resepsi di Balai Indonesia Tokyo mulai pukul 14.00 waktu setempat atau 12.00 WIB.

Tampak sejumlah tamu lain turut hadir yakni Duta Besar RI untuk Jepang Bapak Heri Akhmadi, Bendahara DPP Partai Gerindra Thomas Djiwandono, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Budi Djiwandono hingga Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri.

Baca Juga: Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha di Jepang Hari Ini, Dihadiri Sejumlah Pejabat

Dalam unggahan Instagram story Erick Thohir, ada beberapa suporter klub sepak bola Indonesia yang berada di Jepang ikut menghadiri pernikahan Arhan dan Azizah tersebut.

Lebih dari itu, sejumlah pemain Tokyo Verdy ternyata juga turut hadir di acara pernikahan Arhan.

Salah satunya adalah penjaga gawang asal Brasil, Matheus Vidotto.

"Selamat dan banyak cinta serta kebahagiaan untuk Anda dan istri Anda @pratamaarhan8," tulis Vidotto dalam unggahan foto di Instagram dirinya dengan Arhan.

Penjaga gawang Tokyo Verdy, Matheus Vidotto, menghadiri pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Minggu (20/8/2023). (Sumber: Instagram @matheusvidotto)

Pemain senior Tokyo Verdy, Junki Koike serta bek tengah, Kaito Chida juga hadir dalam pernikahan untuk memberikan selamat kepada Arhan.

Para pemain Tokyo Verdy itu juga tampak berfoto bersama di depan Balai Indonesia yang menjadi tempat resepsi pernikahan Pratama Arhan dan Azizah Salsha.

Tokyo Verdy sendiri baru saja bermain di pertandingan lanjutan J-League 2 pada Sabtu (19/8/2023) kemarin melawan Iwaki FC.

Meski hanya bermain imbang 0-0, Tokyo Verdy untuk sementara berada di posisi keempat klasemen dan masih berpeluang untuk promosi ke J-League 1.

Baca Juga: Sah! Pratama Arhan Menikah dengan Azizah Salsha di Jepang Hari Ini, Dihadiri Sejumlah Pejabat




Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x