Kompas TV olahraga sepak bola

Arema FC Luncurkan Jersey Ketiga Didominasi Warna Emas

Kompas.tv - 1 September 2023, 04:15 WIB
arema-fc-luncurkan-jersey-ketiga-didominasi-warna-emas
Jelang laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, Arema FC secara resmi meluncurkan jersey ketiga guna melengkapi perjalanan mengarungi kompetisi musim ini. (Sumber: PT LIB)
Penulis : Kiki Luqman | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jelang laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2023/24, Arema FC secara resmi meluncurkan jersey ketiga guna melengkapi perjalanan mengarungi kompetisi musim ini.

Jersey ketiga ini membawa kesan yang berbeda yaitu dominasi warna emas. Namun, tetap mempertahankan sentuhan elegan dengan sentuhan warna biru yang tetap ada di kerah, lengan dan beberapa bagian lainnya.

Selain itu pada jersey ini menghadirkan corak bulu singa yang tampil dalam bentuk gradasi. Bulu singa ini diartikan sebagai simbol perlindungan, khususnya saat seekor singa jantan sedang menghadapi tantangan atau pertarungan. Sebagai lambang keberanian.

Baca Juga: Hasil Liga 1 Sore Ini: Dua Tuan Rumah Ditahan Imbang, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen

Motif bulu singa mulai dari bagian dada hingga belakang jersey sehingga menciptakan kesan perlindungan yang menyeluruh.

Jersey berwarna emas ini diproduksi oleh apparel resmi Arema FC, yaitu SEA. Dengan peluncuran jersey ketiga ini, Arema FC memiliki harapan yang lebih tinggi. 

"Alhamdulilah akhirnya jersey ketiga diluncurkan. Tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya dari sisi warna atau desain, tapi juga dari sisi filosofi yang coba kita luncurkan," tutur manajer bisnis Arema FC, Munif Bagaskara Wakid.

"Tentu ini tidak sekadar variasi, tapi semoga bisa memberikan semangat tersendiri bagi pemain saat di lapangan dengan hadirnya jersey ini," imbuhnya dikutip dari laman resmi PT LIB, Kamis (31/8/2023).


Sebelumnya, untuk jersey home Arema FC sudah memakai jersey yang didominasi warna biru, sedangkan untuk laga away menggunakan jersey warna putih.

Baca Juga: Jelang Pekan Ke-11 Liga 1 Indonesia 2023/24, Dua Pemain Persebaya Dipastikan Absen




Sumber : Kompas TV, PT LIB


BERITA LAINNYA



Close Ads x